POPULAR STORIES

PT.Wahana Makmur Sejati Bareng Komunitas Honda PCX Adakan Fun Rally

PT.Wahana Makmur Sejati Bareng Komunitas Honda PCX Adakan Fun Rally Fun Rally Honda PCX dengan PT wahana (PT Wahana)

PT.Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer Jakarta dan Tangerang bersama komunitas Honda PCX adakan Fun Rally pada Sabtu (10/10) lalu. Acara yang bertajuk “Honda PCX Fun Rally” merupakan city touring mengunjungi taman asri yang ada di Ibukota Jakarta yaitu Taman Menteng, Taman Honda Tebet, Taman Pakubowono, dan Taman Brawijaya.

Acara ini diikuti 100 pengendara Honda PCX yang tergabung pada komunitas Honda PCX Club Indonesia(HPCI),rombongan dilepas dari Gedung Wahanaartha di Gunung Sahari,Jakarta Pusat. Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan positif serta ada games untuk menguji kekompakan dari anggota komunitas.

Komunitas Honda PCX kumpul bersama adakan Fun rally (foto: PT Wahana)

“Setelah mengajak komunitas Honda CB150R Streetfire mengenal budaya Betawi minggu lalu, kini kami gelar kegiatan fun rally khusus pengendara Honda PCX. Tujuannya mengenal beragam taman yang asri di akarta dan diselingi games-games menarik,” kata Andra Friandana, Head of Marketing Communication WMS.

Ketua Umum Honda PCX Club Indonesia (HPCI), Muhammad Hasan Fitri mengatakan sangat tertarik dengan kegiatan seperti ini. “Tidak hanya menjadi ajang bersilahturahim antar anggota. Fun Rally ini menjadi saat yang tepat untuk menikmati fasilitas taman kota di Jakarta yang disediakan Pemprov DKI Jakarta,” ucap Hasan.

Meskipun konvoi dengan jumlah motor hingga 100 unit, Fun Rally ini tetap mengedepankan safety riding dan dilakukan dengan tertib sehingga tak mengganggu pengguna jalan lainnya.

”Meski konvoi, unsur safety riding tetap diperhatikan. Anggota komunitas harus menjadi contoh bagi pengendara lain di jalan,” tambah Agus Sigit, PIC Community Development WMS. Seharian menikmati kebersamaan dan keindahan taman– taman nan asri di Jakarta, rombongan finis di sebuah resto dibilangan Kemang Jakarta Selatan. “Model kegiatan ini sangat positif, selain membawa misi safety riding juga mengenalkan taman yang asri di DKI Jakarta,” tutup Sigit.

Baca juga: