POPULAR STORIES

Puas Dengan Kinerja Mobil Baru Red Bull, Begini Ungkapan Semringah Ricciardo

Puas Dengan Kinerja Mobil Baru Red Bull, Begini Ungkapan Semringah Ricciardo Daniel Ricciardo (foto: fox sports)

Daniel Ricciardo mengatakan mobil anyar Red Bull, RB13, memiliki performa yang semakin baik di setiap harinya selama tes pra-musim di Sirkuit Catalunya.

Ricciardo mencatat waktu terbaik Red Bull pada hari pertama sesi kedua uji coba di Barcelona, Selasa (7/3), dengan catatan 1 menit 19,900 detik, sekaligus menempati peringkat kedua.

Ya, sayangnya catatan tersebut masih belum bisa mengalahkan pencapaian pembalap William, Felipe Massa, yang berhasil menduduki peringkat teratas. Namun demikian, Ricciardo masih berpikir positif terkait kemajuan yang telah dibuat timnya.

"Secara keseluruhan, kami senangan dengan apa yang kami dapatkan saat ini setelah pencapaian kami pekan lalu. Saya merasa mobil ini mulai memanas," kata Ricciardo dilansir Motorsport.

"Semakin terasa baik hari demi hari. Saya merasa mobil ini mengalami sedikit perkembangan, maka itu bagus. Saya tak yakin sudah berada di level Mercedes atau Ferrari, namun kami akan ke arah sana."

Ricciardo juga memastikan Red Bull tidak menyembunyikan sebagian kinerja mesin mobilnya: "Saat ini tak ada rahasia besar atau apapun. Kami tidak menahan dua detik di dalam saku kami."

"Namun ya, kami sepenuhnya merasa masih bisa memaksimalkan potensi mobil ini, namun saya pikir setiap orang juga bisa. Semoga bukan Williams. Saya berharap ini catatan terbaik yang terakhir untuk mereka,"

"Namun kalian tahu, Ferrari, Mercedes tentu masih bisa memaksimalkan potensi mobil mereka," demikian tegas Ricciardo.