POPULAR STORIES

Puluhan Biker Jajal Ketangguhan Honda CRF150 Sambil Kamping

Puluhan Biker Jajal Ketangguhan Honda CRF150 sambil Kamping Menguji Honda CRF 150 di Setu Rawa Gede

KabarOto.com - Mengawali tahun 2020, 50 anggota komunitas dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) menggelar kegiatan penuh manfaat dan menyenangkan. Puluhan bikers ini menjajal performa Honda CRF150L di Situ Rawa Gede, Bogor, Jawa Barat. Selain itu, mereka juga mendapatkan ilmu tentang pengolahan digital video.

Kegiatan bertema "Biker Adventure Camp & Workshop Jurnalistik" ini dimulai dengan riding bersama dari Wisma Wahana Artha Pasar Minggu menuju Situ Rawa Gede, Bogor. Kegiatan yang mengambil jalur-jalur off-road di seputaran Bogor ini didukung oleh main dealer sepeda motor Honda, PT Wahana Makmur Sejati.

Baca Juga: Adakan Gathering, Wahana Honda Apresiasi Karya Tulis Wartawan

Selain main di tanah, puluhan bikers ini juga mengadakan kamping dan berbagi informasi tentang perkembangan dunia otomotif dan tentunya workshop ilmu jurnalistik dan teknik pengambilan video yang disampaikan salah seorang jurnalis otomotif yang sudah akrab dengan komunitas Honda. Ini merupakan agenda rutin yang digelar untuk komunitas motor Honda.

Sambil kamping, puluhan bikers dari Jakarta dan Tangerang ikuti pelatihan jurnalistik



“Ini adalah satu manfaat yang kami berikan untuk komunitas Honda. Tidak hanya bermain motor Wahana juga mengisi dengan beragam manfaat seperti edukasi terkait proses pengambilan hingga editing video,” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Suasana khas pegunungan, peserta kali ini antusias mendengarkan materi terkait proses pengambilan hingga editing video dengan hanya menggunakan smartphone yang dimiliki.

‘Ilmu’ ini diberikan agar peserta komunitas dapat memanfaatkan hal ini untuk mengabadikan momen perjalanan turing yang kerap dilakukan hingga menarik dan menjadi bahan yang dapat disebarluaskan melalui postingan media sosial yang mereka miliki.

Baca Juga: Wahana Honda Siaga 24 Jam Untuk Konsumen Yang Alami Gangguan Di Jalan

Tidak hanya itu, membentuk soliditas peserta, digelar juga berbagai games berkelompok yang mengharuskan antar peserta saling bekerjasama menyelesaikan misi yang diberikan. “Gathering awal tahun ini juga diisi dengan diskusi terkait perencanaan hingga tujuan yang akan dicapai pada tahun ini,” tutup Sigit.