POPULAR STORIES

Puluhan Bikers Antusias Ikuti Kobdargab Di Sukabumi

Puluhan Bikers Antusias Ikuti Kobdargab di Sukabumi Kopdargab Komunitas motor Honda di Sukabumi (Foto: DAM)

KabarOto.com - Puluhan bikers antusias mengikuti Kopi darat gabungan (Kopdargab) di Sukabimi. Kegiatan ini digelar oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) Selaku Main Diler Sepeda Motor, dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat, bersama Ikatan Motor Honda Sukabumi (IMHS).

Kegiatan dilaksanakan pada 26 Juni 2022 di Kultera Coffee, Sukabumi, Jawa Barat. Kopdargab diawali City Rolling mengelilingi kota Sukabumi. Dilanjutkan sesi sharing antar sesama pengguna sepeda motor Honda dan pihak diler utama.

Baca juga: CBR Club Indonesia Gelar Kopdargab Dan Riding Ke Bekasi

Peserta juga mendapatkan sosialisasi mengenai website komunitas dan Honda Community ID (HCID). Usai pemberian sosialisasi HCID, peserta yang belum teregistrasi dengan HCID diarahkan untuk segera bergabung guna mendapatkan manfaat dan benefit dari HCID.

Ikatan Motor Honda Sukabumi (Foto: Facebook @ikatanmotorhondasukabumi)

Promotion Department Head DAM, Demmy Firmansyah mengatakan, Kopdargab ini untuk memberikan informasi kepada seluruh bikers atau member baru komunitas Honda mengenai website komunitas IMHJB dan astra-honda/community, sampai memperkenalkan HCID, yang memberikan banyak manfaat.

DAM menurutnya ingin memberikan banyak informasi dan benefit positf bagi para bikers, sebagai bentuk apresiasi dan keuntungan kepada seluruh anggota komunitas motor Honda seluruh Indonesia.

Baca juga: Gelar Kopdargab, Komunitas Tevci Persiapkan Munas 2022

HCID merupakan program keanggotaan komunitas motor Honda bentukan PT. Astra Honda Motor (AHM). Untuk komunitas pemilik HCID, akan terdaftar dalam database anggota komunitas yang dibuat oleh AHM.

Setiap kegiatan, nantinya dapat melakukan proses 'presensi' dengan cara melakukan scan QR Code HCID di mesin HCID. Bikers telah melakukan proses tapping, akan mendapat poin dan akumulasi dari poin yang diperoleh. Nantinya bisa ditukar berbagai hadiah menarik, seperti jaket, beragam aksesoris.