POPULAR STORIES

Puluhan Brand Mobil Dan Motor Bakal Tampil Di IIMS 2015

Puluhan Brand Mobil Dan Motor Bakal Tampil di IIMS 2015 Sebagai narasumber pada Press Conference IIMS 2015 dari kiri ke kanan: Bunga Swastika (Manager Divisi Otomotif), Hendra Noor Saleh (Direktur) dan Ichwan Sofwan (General Manager) Dyandra Promosindo

Beberapa merek mobil yang sudah dipastikan bergabung di IIMS 2015 adalah Alfa Romeo, AUDI, BMW (Arys Auto Gallery & Alvin Motor), Chevrolet (Nusantara), Chrysler, Datsun, Dodge, Ferrari (Alvin Motor), Fiat, Ford, Honda, Harrier (Arys Auto Gallery & Alvin Motor), Hyundai, Isuzu (Autocipta), Jaguar, Jeep, KIA, Lamborghini (Alvin Motor), Land Rover, Lexus (Arys Auto Gallery), Mazda (Nusantara), Mercedes Benz, MINI (Maxindo), MOPAR, Nissan, Porsche (Arys Auto Gallery & Alvin Motor), SRT, Suzuki (Sun Motor), Toyota (Astrido), VW.

“Hari ini kami pastikan The Essence of Motor Show bisa dilaksanakan 100% pada penyelenggaraan tahun ini. Kami bersyukur konsep baru itu bisa tereksekusi mulus dan disambut positif oleh berbagai pihak. APM maupun non-APM yang akan mendisplay berbagai produk otomotif mutakhir dan stakeholders yang secara langsung membantu memeriahkan acara IIMS ini, Sekitar 50 brand mobil dan motor sudah pasti tampil dengan berbagai varian unggulan, ”ucap Hendra Noor Saleh yang akrab disapa KoHen, Direktur PT. Dyandra Promosindo dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (4/8).

Selain itu juga IIMS 2015 kali ini, wajah pameran juga berubah dengan hadirnya pemain industri sepeda motor. Baik dari sepeda motor yang sudah menjadi pemandangan dan konsumsi masyarakat sehari-hari hingga sepeda motor berkapasitas besar (moge). seperti Benelli, BMW Motorrad Indonesia (Maxindo), Ducati, Harley Davidson, Honda (Wahana), Husqvarna, Italjet, KTM, Kawasaki (Wahana), Peugeot Scooters, Piaggio (Meta Dwiguna), Suzuki (Wahana), SOIB (Hobby Motor), SYM (Wahana), Yamaha dan Zero Motorcycle. Keseluruhan peserta dari industri sepeda motor ini akan bersatu dan berperan penting menyukseskan IIMS 2015 karena diyakini akan menggelorakan pangsa pasar tersendiri yang selama ini kurang terjamah oleh IIMS. “Saya melihat ceruk pasar sepeda motor merupakan kelompok raksasa tersendiri yang selama ini kurang mendapat porsi pada IIMS. Di IIMS 2015 ini, hampir seluruh merek sepeda motor yang dijual di Indonesia akan hadir. Dari kapasitas mesin yang kecil hingga berkapasitas setara mesin mobil akan menyuguhkan produk-produk unggulannya,” terang KoHen.

Baca juga: