Puluhan Merek Mobil Dan Motor Bakal Pamer Produk Unggulan Di GIIAS 2022

Puluhan Merek Mobil dan Motor Bakal Pamer Produk Unggulan di GIIAS 2022 GIIAS 2022 akan diikuti oleh puluhan merek mobil dan motor (Foto: KO)

KabarOto.com - Puluhan brand mobil dan motor akan pamerkan produk-produk unggulan dengan teknologi terkini di GIIAS 2022.

“GIIAS 2022 akan menghadirkan lebih banyak inovasi otomotif," terang Rizwan Alamsjah, Ketua Gaikindo III, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (24/05).

Adapun merek-merek kendaraan roda empat yang dipastikan ikut dalam pameran yang berlangsung di ICE-BSD City, Tangerang, 11-21 Agustus 2022 adalah Audi, BMW, Chery, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, VW dan Wuling.

Baca juga: Gaikindo Donasikan Seluruh Penjualan Tiket GIIAS Surabaya 2021 Untuk Korban Bencana Semeru

Kemudian kendaraan komersial seperti Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, dan UD Truck juga meramaikan ajang ini. Merek motor di antaranya, Benelli, CF Moto, Gelis, Honda, Keeway, SM Sport, SYM, dan W Moto. Industri pendukung otomotif lain juga sudah menyatakan dukungannya.

Caption

Antusiasme peserta, dijelaskan Rizwan terlihat dari area pamer yang digunakan. Tahun ini, kebutuhan luasan area peserta, paling besar mencapai 4.000 meter persegi.

"Permintaan area pamer kali ini lebih besar dari GIIAS tahun-tahun sebelumnya,” tambah pria yang juga menjabat sebagai ketua penyelenggara GIIAS ini. Sponsor-sponsor dari perusahaan financial dan merek aftermarket, juga siap memberikan dukungan pada pameran tahunan ini.

Baca juga: Ini Pilihan Low MPV Di GIIAS 2021, Harga Mulai Rp200 Jutaan

Selain di Tangerang, GIIAS juga akan berlangsung di Grand City Convex, Surabaya 14 – 18 September 2022, Santika Premiere Hotel & Convention Medan, 5-9 Oktober, Celebes Convention Center, Makassar 16 – 20 November 2022.