Puluhan Merek Mobil Dan Motor Dipastikan Gabung Dalam IIMS Virtual X Shopee

Puluhan Merek Mobil dan Motor Dipastikan Gabung dalam IIMS Virtual X Shopee Konsep pameran virtual IIMS

KabarOto.com - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro di Jawa dan Bali, masih terus dilakukan oleh Pemerintah, untuk memutus penyebaran Covid-19. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) pun tidak kehabisan akal, untuk membangkitkan industri otomotif di tengah Pandemik.

Mereka pun menggelar pameran secara virtual menggunakan platform digital, yaitu IIMS Virtual pada 18 - 28 Februari dan IIMS Hybrid pada April 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Baca Juga: IIMS Akan Digelar Secara Virtual, Catat Tanggalnya

Sukses dengan pameran Hybrid, Dyandra akan menggelar IIMS Hybrid

IIMS Virtual Fase 1 akan menggunakan platform digital, dilaman www.indonesianmotorshow.com. Semua orang dapat mengakses pameran ini, tak hanya di Jabodetabek, tapi seluruh wilayah Indonesia.

Dalam event ini, interaksi digital dan transaksi juga diperlukan, untuk itu Shopee sebagai Official E-commerce Partner pun digandeng untuk memperlancar jalannya pameran. Kerjasama ini pun melahirkan tema, IIMS Virtual X Shopee, kolaborasi yang menandai industri otomotif dan e-commerce di Indonesia tak bisa dipisahkan di era digital ini.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, saat jumpa pers virtual, Rabu (10/02/2020) mengatakan, event virtual ini sebagai bentuk partisipasi aktif Dyandra terhadap pemulihan industri otomotif di masa pandemik.

"Kami berinisiatif menjalankan IIMS Virtual X Shopee, sebagai tradisi baru sebuah motor show yang harus beradaptasi dengan tuntutan zaman," terangnya.

Beberapa merek mobil yang sudah dipastikan akan bergabung, di antaranya BMW, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi, Toyota, Prestige, Wuling Motors dan Brand X.

Baca Juga: Ada PPKM Mikro, Jadwal IIMS 2021 Diundur Ke April

Merek motor di antaranya Benelli, BMW Motorrad, Italjet, Niu, Royal Alloy dan Velocifero. Tak hanya itu, pameran ini juga akan dimeriahkan dengan hadirnya promo menarik dari produk aksesoris dari Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) serta puluhan brand Aftermarket.