POPULAR STORIES

Punya 8 Pilihan Warna, Ini Favorit Konsumen Untuk Subaru Crosstek

Punya 8 Pilihan Warna, Ini Favorit Konsumen Untuk Subaru Crosstek Subaru Crosstrek warna Sun Blaze Pearl (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Subaru Crosstrek menawarkan delapan pilihan warna berbeda, tiga di antaranya adalah warna baru. Lalu, yang mana jadi favorit konsumen?

Sebagai informasi, pilihan warna untuk Subaru Crosstrek tersedia Crystal White Pearl, Ice Silver Metallic, Magnetite Grey Metallic, Crystal Black Slica, Oasis Blue, Offshore Blue Metallic, Sun Blaze Pearl, dan Pure Red.

"Warna favorit di Subaru Crosstrek sudah pasti bukan hitam dan putih, tapi biru. Untuk Crosstek ada dua pilihan warna biru, yakni Oasis Blue dan Offshore Blue Mettalic," ujar Ismail Ashlan selaku Marketing Manager Subaru Indonesia.

Baca Juga: Kolaborasi Subaru Indonesia Lahirkan Beberapa Merchandise Berbau Reli

Warna biru menjadi ciri khas Subaru

Menurutnya, konsumen yang tidak memilih warna biru, bisa memilih pilihan warna barunya Sun Blaze Pearl. "Berkaitan dengan warna biru ini sangat ikonik dengan merek Subaru, targetnya untuk konsumen dengan umur 37 hingga 40 tahun ini sangat terhubung. Kalau mau beda bisa pilih warna barunya," jelas Ismail.

Sebagai informasi, Subaru Crosstrek meluncur di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, dengan harga Rp 549,5 juta (OTR Jakarta). Di mana, medium SUV ditargetkan untuk konsumen generasi muda.

Baca Juga: Subaru Impreza STI Generasi Terbaru Akan Debut Di Tokyo Motor Show 2023

Pilihan warna baru Subaru Crosstrek

Untuk menonjolkan aura adventure, Subaru Indonesia menjalin kerja sama dengan The North Face. Menghadirkan beberapa fashion untuk kegiatan di luar ruang secara terbatas, konsumen bisa mendapatkan beberapa item pilihan.

Subaru Crosstrek berstatus CBU, mobil ini menggendong mesin Boxer 4 silinder, 2.000 cc dengan keluaran tenaga 152 dk dan torsi 196.5 Nm.

Konsumen yang memesan Subaru Crosstrek di GJAW, hingga Senin (13/3), harus menunggu hingga bulan Juli 2023.