Punya Audi RS 4 Avant, Hati-Hati Istri Bisa Ikut Balapan

Punya Audi RS 4 Avant, Hati-Hati Istri Bisa Ikut Balapan

KabarOto.com - Audi RS 4 Avant yang diberi kelir Vesuvius Grey dan detail hitam ini jangan dianggap enteng performanya. Karena dibandingkan sportscar atau hot hatch, RS 4 Avant akan menjadi lawan tangguh.

Jelas istimewa, karena hanya dibuat 25 unit saja dan harga jual RS 4 Avant ini mulai dari £82,395 (off the road) atau setara Rp 1,46 miliar.

Apa saja keunggulannya, sob? Dari balik kap mesinnya meski hanya berkapasitas 2.900 cc dengan teknologi TFSI mampu menyuguhkan tenaga tembus 450 dk dan torsinya 600 Nm. Mesin berkonfigurasi V6 ini dapat melajukan 0-100 kpj hanya perlu 4,1 detik.

Baca juga: Peugeot Ajak Awak Media Buktikan Kehebatan 3008 dan 5008 Allure Plus Ke Jawa Tengah



Oh iya, demi alasan keselamatan kecepatan tertinggi dibatasi 250 kpj untuk RS 4 Avant, RS 4 Avant Carbon Black and RS 4 Bronze Edition. Sedangkan untuk pilihan trim RS 4 Avant Vorsprung bisa tembus 280 kpj.

RS 4 Avant sudah dibekali sistem gerak empat roda quattro dan transmisi tiptronic delapan percepatan. Pembagian torsinya dikirim 60 persen untuk belakang dan 40 persen untuk belakang.

Meski tenaga beringas ketika di jalan raya. Mobil ini sangat ramah bagi istri Anda yang gemar berbelanja. Yup, ruang bagasinya bisa menyediakan 1.495 liter. Cara buka bagasinya cukup mudah, cukup menggoyang kaki di kolong bumper belakang. Pintu sudah keyless juga!



Tak perlu takut istri akan membenturkan pagar pembatas atau kendaraan lain, karena RS 4 Avant sudah tersemat kamera 360 derajat.

Baca juga: Husqvarna Vitpilen 701 Berkonsep Semi Cafe Racer

Suasana kabin bisa jadi pilihan mood karena LED bisa dipilih warnanya melalui MMI. Jok berlapis kulit Fine Nappa dan bahan ini juga membalut pula bagian sisi konsol dan sandaran tangan.

Memanjakan telinga ketika berkendara, peranti audio ditangani oleh Bang & Olufsen berkekuatan 755 watt dengan total 19 speaker. Layar sentuh berukuran 10,1 inci, sangat informatif memberikan data tekanan ban, torsi, tenaga, temperatur oli mesin, catatan waktu, akselerasi hingga g-force.