Punya BMW Dan MINI Lawas? Di Tempat Ini Tak Perlu Pusing Cari Suku Cadang

Punya BMW dan MINI Lawas? di Tempat Ini Tak Perlu Pusing Cari Suku Cadang

KabarOto.com - Spare parts atau suku cadang kadang jadi momok menakutkan bagi pemilik kendaraan lawas. Namun, tak perlu khawatir, khususnya para pemilik BMW klasik, toko sekaligus bengkel bernama Berdikari Motor mengklaim akan menyanggupi spare part atau suku cadang mobil BMW mulai keluaran tahun 1980-an hingga yang terbaru.

Bahkan, bengkel yang berdiri sejak 19 tahun silam ini klaimnya juga menyediakan berbagai suku cadang MINI. Hal tersebut diamini oleh Dedi Herjadi selaku pemilik bengkel yang terletak di Ruko Blok A 06 Superblok Mega Kemayoran, Jakarta.

Baca juga: Cadas, BMW E30 Ini Menggunakan 'Jantung' Jet Tempur

Ia mengungkapkan, kedekatan koneksi dengan berbagai komunitas seperti BBMWCCI Classic Register, BBMWCCI Jakarta Chapter, BMWCCI e30 Register, E30 Freaks, E34ers dan komunitas MINI membuatnya bertahan dengan bisnisnya hingga sekarang.

"Semoga kami bisa terus mendukung dan memudahkan seluruh anggota komunitas dan klub otomotif, terutama BMW dan MINI dalam urusan mencari suku cadang atau spare parts kendaraan mereka," kata Dedi, sapaan akrabnya.

Baca juga: BMW 318i (E30) - Sejarah Keluarga Terukir Di Roda 4

Nanan Soekarna selaku Ketua BMWCCI Classic Register yang kebetulan menyempatkan diri untuk menyambangi Berdikari Motor mengungkapkan bahwa kehadiran mereka memang sengaja untuk memberikan dukungan kepada Dedi di outlet terbarunya.

"Apapun mobil, status, jabatan kita, jadikanlah komunitas ini sebagai wadah dalam menyatukan perbedaan tersebut. Jangan lupa, buatlah komunitas ini sebagai sarana kita semua untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat luas," pungkas Nanan.