BMW 318i (E30) - Sejarah Keluarga Terukir Di Roda 4

BMW 318i (E30) - Sejarah Keluarga Terukir di Roda 4 Mobil kelahiran tahun 1989 ini sebenarnya bisa dibilang pemilik pertamanya dari keluarga sang owner (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Ada yang bilang cinta yang abadi hanya bisa ditujukan kepada seseorang, Bisa jadi benar, namun bagi car enthusiast, selain keluarga cinta abadi juga ditujukan pada suatu mobil.

Seperti Devandra, pria ini bisa dibilang cinta mati kepada BMW 318i generasi pertama. Ia pun punya cerita panjang dengan mobil ini.

Pemilik pertama mobil kelahiran tahun 1989 ini dari keluarga Devandra sendiri. “Benar om, ini tangan pertama. Karena suatu alasan, BMW E30 ini sempat dijual. Tapi setelah diskusi dengan bokap, akhirnya mobil ini dibeli lagi untuk disimpan,” jelasnya.

Devandra juga memiliki alasan yang cukup kuat mengapa kembali membeli BMW 318i-nya, padahal jika dipikir-pikir, masih banyak BMW E30 lainnya yang bisa dijadikan bahan restorasi & modifikasi.

“Bisa dibilang cinta mati dan juga susah cari lagi dengan kondisi seperti ini. Mobil ini semua catnya masih orisinal bawaan pabrik,” ungkapnya.

Baca Juga: Mengupas BMW E30 Catatan Si Boy yang Melegenda