Punya Bodi Lebih Besar, Ini Keunggulan All New Audi Q3

Punya Bodi Lebih Besar, Ini Keunggulan All New Audi Q3 All New Audi Q3 (Audi)

KabarOto.com - Saat situasi pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta, diam-diam PT Garuda Mataram Motor, selaku Agen Pemegang Merek (APM) Audi di Indonesia, meluncurkan produk terbaru, yakni The All New Audi Q3.

Namun, peluncuran tersebut dilakukan secara virtual pada Selasa (28/04), melalui tayangan video product di media sosial resmi dari Audi Indonesia. Bila dilihat, Audi Q3 generasi kedua ini hadir dengan sejumlah pembaruan, khususnya di bagian eksterior dan interior.

Baca Juga: Efek Virus Covid-19, All New Audi Q3 Dijual Di Online Shop

Lantas, apa saja keunggulan Audi Q3 generasi kedua tersebut dibanding sebelumnya? "Tentunya desain baru, dimensi lebih besar, dan ukuran dasbor digital lebih besar," ujar Herry Noverino, Head of Marketing & PR Department PT Garuda Mataram Motor.

Lebih lanjut ia mengatakan, tampilan Audi Q3 kini makin sporty dengan grille singleframe berdesain oktagon, dengan aksen-aksen garis vertical, plus lubang udara berukuran besar.

Tampilan makin sporty

Grille tersebut, tampak harmonis dengan diapit oleh dua buah lampu utama berdesain tajam, yang didukung dengan teknologi LED. Kesan sporty, juga terlihat pada bagian samping dan belakang.

Pada bagian samping, Audi menyematkan fender roda desain terbaru dengan lis atau over fender yang dilabur dengan warna hitam. Sementara di bagian belakang, terdapat spoiler yang mengapit kaca belakang, serta sudut tajam kemiringan pilar D.