POPULAR STORIES

Punya Bos Baru, Shell Akan Kembangkan Bisnisnya Di Indonesia

Punya Bos baru, Shell Akan Kembangkan Bisnisnya Di Indonesia SPBU Shell

KabarOto.com - Shell, perusahaan internasional yang bergerak dalam bisnis SPBU di Indonesia, resmi mengangkat Waqar Siddiqui sebagai Direktur Retail Shell Indonesia yang baru.

Sebelumnya, Waqar yang berasal dari Pakistan tersebut memiliki pengalaman lebih dari 18 tahun, dalam memimpin berbagai bisnis Shell di Asia dan Timur Tengah. Nantinya, sebagai Direktur Retail Shell Indonesia, Waqar akan memimpin dan bertanggung jawab atas lebih dari 100 SPBU Shell yang semakin berkembang di Indonesia.

Baca Juga: Balap Formula E Akan Digelar Di Jantung Kota Jakarta, Ini Lokasinya!

"Saya bangga dapat menjadi bagian dari tim Shell Retail Indonesia. Dengan pengalaman yang saya miliki dan kolaborasi bersama talenta terbaik disini, kami berharap dapat mengembangkan bisnis kami untuk terus memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan bakar yang inovatif dan layanan terintegrasi," ujar Waqar.

Waqar berharap, bisnis SPBU Shell di Indonesia akan bertumbuh sejalan dengan perkembangan ekonomi di Indonesia. "Kami berharap dapat bersinergi dengan berbagai pihak untuk bersama- sama mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan," jelasnya.

Selain menawarkan produk bahan bakar berkualitas dan layanan yang terintegrasi untuk para pelanggannya, serta penyediaan fasilitas penunjang di SPBU, Shell juga menawarkan program kemitraan untuk pengusaha lokal yang ingin memiliki atau menjalankan bisnis SPBU.

"Kami memberikan kesempatan bagi para pengusaha lokal di Indonesia, untuk menjadi mitra bisnis dan memiliki SPBU Shell melalui pilihan skema yang menguntungkan. Saya yakin pasar Indonesia masih sangat terbuka dan memiliki potensi besar untuk terus tumbuh," tambahnya.

Baca Juga: Intip Nih Perbedaan Corolla Bermesin Konvensional Dengan Hybrid

Dalam memperluas jaringan SPBU-nya, Shell memiliki dua model bisnis, pertama melalui skema Company Owned Dealer Operated (CODO) yaitu Shell yang memiliki aset, membangun SPBU dan mitra yang akan mengoperasikannya sebagai retailer.

Caption

Adapun model kedua adalah melalui program kemitraan Dealer Owned Dealer Operated (DODO), dimana mitra yang memiliki aset, membangun dan mengoperasikan SPBU dengan produk berkualitas dan standar pelayanan Shell. Tertarik?