POPULAR STORIES

Punya Harga Fantastis, Tchernov Cable Dari Rusia Kini Dipasarkan Oleh Audio Plus

Punya Harga Fantastis, Tchernov Cable dari Rusia Kini Dipasarkan oleh Audio Plus Produk Tchernov Cable

KabarOto.com - PT Audio Plus Indonesia selaku produsen audio merek Crescendo, Harmonic Harmony dan juga penyalur resmi beberapa merek komponen audio internasional ternama lain, kini dipercaya menjadi distributor tunggal Tchernov Cable untuk wilayah Indonesia.

CEO PT Audio Plus Indonesia, Andreas Tjahjadi mengatakan, bahwa Tchernov Cable merupakan produk perangkat audio yang sepenuhnya dirancang dan dibuat dengan material terbaik di negara Rusia.

Penandatanganan kerjasama pada (4/3) di Jakarta

Baca Juga: Rayakan Anniversary, Audio Plus Indonesia Gandeng Nitto Kembangkan Peredam Suara Aftermarket

"Tchernov Cable dikenal sebagai produsen kabel audio yang menggunakan berbagai teknik yang sangat tidak biasa, untuk menghasilkan produk dengan kualitas suara dan tingkat kinerja yang jauh di atas para pesaing," jelas Andres.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Andre tersebut mengatakan, Tchernov Cable memulai debutnya di audio segmen High End pada tahun 2002.

Tchernov Ultimate Speaker Cable

Brand tersebut memiliki beberapa jenis kabel atau series, mulai dari standard, special, classis, reference sampai ultimate.

"Dengan ditunjuknya kami sebagai distributor resmi, hal tersebut merupakan wujud komitmen PT Audio Plus Indonesia kepada penggemar car audio di Indonesia dalam memberikan alternatif pilihan produk berkualitas tinggi," ucap Andre.

Baca Juga: Setelah Asia, Crescendo Dan Harmonic Harmony Bakal Tembus Pasar Eropa

Tchernov Cable memiliki dua produk unggulan, yang dijual dengan harga fantastis. Yakni Ultimate RCA yang dibanderol seharga Rp 48.000.

000 untuk panjang satu meter.

Ultimate RCA

Selanjutnya ada Tchernov Ultimate Speaker Cable yang dilepas Rp 90.300.000 per 1,65 meter. Jadi penasaran sama hasil suaranya nih!