POPULAR STORIES

Setelah Asia, Crescendo Dan Harmonic Harmony Bakal Tembus Pasar Eropa

Setelah Asia, Crescendo dan Harmonic Harmony Bakal Tembus Pasar Eropa Produk Crescendo (KO/Edo)

KabarOto.com - PT Audio Plus Indonesia (API) selaku produsen audio merek Crescendo dan Harmonic Harmony, baru saja menyelenggarakan annual gathering awal tahun 2020 dengan tema Revolution 2.0.

Andreas Tjahjadi, selaku Business Development Director PT Audio Plus Indonesia mengatakan, Revolution 2.0 sendiri bermakna inovasi dari PT API guna menghadirkan produk terbaru, dengan teknologi mutakhir yang terus berkembang.

Baca Juga: Ini Rahasia Tim Crescendo-GZ Meraih Gelar SQL Champion Of Champion Di IIMS 2019

"Selain itu, Revolution 2.0 juga merupakan langkah atau strategi baru yang akan dilakukan PT Audio Plus Indonesia, demi menjawab tren dan kebutuhan pasar otomotif dunia khususnya di bidang audio mobil pada tahun 2020," kata pria yang akrab disapa Andre tersebut.

Dua produk andalan Crescendo dan Harmonic Harmony

Lebih lanjut Andre mengatakan, Audio Plus telah mencapai hal tersebut dengan berhasil mendapatkan penghargaan tingkat internasional maupun kepercayaan dari distributor di beberapa negara di Asia Tenggara seperti Singapura, Malaysia, Filipina, dan Thailand.

"Ke depannya, PT Audio Plus lndonesia lewat produk andalannya yaitu Crescendo dan Harmonic Harmony, akan memperluas jaringan bisnisnya demi menembus pasar negara strategis lainnya di Asia maupun Eropa," tutur Andre.

Bakal seriusi pasar Eropa

Selanjutnya, pada tahun 2020 ini PT Audio Plus Indonesia akan semakin mengembangkan bisnisnya, setelah dipercaya menjadi distributor tunggal brand kabel kenamaan dari Rusia, yaitu Tchernov Cable yang sudah berpengalaman lebih dari 17 tahun dalam kabel audio.

Baca Juga: Crescendo Dan Ground Zero Pajang 3 Mobil Dengan Kualitas Audio Jempolan Di GIIAS 2019

"Tchernov Cable, merupakan merek cable audio berbahan premium berkualitas tinggi yang menyasar segmen high end. Tchernov Cable sudah diakui para pencinta audio dan musik di berbagai belahan dunia sebagai brand papan atas," pungkas Andre.