Pasang Knalpot HKS, Honda Civic Turbo Jadi Racing

Pasang Knalpot HKS, Honda Civic Turbo jadi Racing HKS Legamax untuk Civic FK (ist)

KabarOto.com - Bagi penyuka modifikasi yang menganut gaya racing look, banyak sekali ubahan yang bisa dilakukan pada mobilnya. Mulai mengganti pelek, jok, body kit, hingga knalpot. Rasanya knalpot menjadi menu wajib untuk diganti, agar kesan racing makin kental.

Nah, bagi pemilik Honda Civic FK Hatchback alias Civic Turbo generasi baru yang mau ganti knalpot, Banteng Mas punya produk HKS Legamax yang bakal bikin tampilan mobil makin bergaya racing. "Produk ini khusus didesain untuk Honda Civic FK," ujar Erik Chahyana dari Banteng Mas.

Bikin tampilan makin kece, sekaligus suara lebih gahar

Tidak seperti knalpot racing lain yang suaranya cenderung berisik dan mengganggu pendengaran, keunggulan knalpot HKS ini adalah dirancang agar suara yang dihasilkan punya karakter 'bulat' dan tidak terlalu bising.

Baca juga: Gokil, Toyota Century Versi GRMN Berkeliaran Di Jepang

"HKS Legamax mufflers menyediakan sesuatu yang diharapkan dari sebuah knalpot racing. Dengan tingkat kebisingan yang masuk akal dan terdengar sporty, agresif namun tidak terlalu keras," klaim HKS dalam keterangan resminya.

Dari hasil pengetesan, tingkat kebisingan yang dihasilkan hanya 89 db, naik 18 db dibanding knalpot standarnya, dan masih sesuai peraturan pemerintah yang maksimal di angka 90 db.

Tak sekadar suara, tapi tenaga juga diklaim meningkat. "Sayang belum kita dyno, tapi dari spek teknisnya tenaga bisa naik sekitar 5 dk," papar Erik lagi.

Proses pemasangan hanya 1,5 jam

Selain suaranya yang bikin mobil tambah kece, knalpot yang sudah disesuaikan dengan mesin L15B (turbo) ini punya tampilan keren, dengan material stainless SUS304 yang dijamin tahan karat.

Selain itu, bagian sambungannya dilas dengan sistem tig, sehingga menghasilkan efek warna seperti pelangi.

Untuk harga, HKS Legamax untuk Civic Hatchback ini dibanderol Rp 13,5 juta. "Kita juga punya yang untuk sedan, harganya Rp 12 juta," ujar Erik.

Lebih lanjut pria ramah itu menjelaskan, harga yang tertera sudah berikut pemasangan. "Karena plug n play, proses pemasangannya hanya butuh waktu sekitar 1,5 jam," jelas Erik.

Tertarik? langsung deh sambangin Banteng Mas di MGK Mall Kemayoran 8th Floor Zone B No 3. Atau bisa tanya-tanya dulu di nomor 0818-0641 9988 (Whatsapp).

Baca Juga: Mau Modif Mobil Wuling? Pahami Dulu Konsepnya, Sob!

Berita Terkait

Berita Terkait