POPULAR STORIES

Punya Impian Jadi Pebalap? Lotus Buka Sekolah Kemudikan Sportscar

Punya Impian Jadi Pebalap? Lotus Buka Sekolah Kemudikan Sportscar Supercar Lotus. (foto: istimewa)

Kabaroto.com- Memiliki cita-cita menjadi pebalap profesional sewaktu kecil namun hingga kini tak kesampaian? ya, banyak dari Anda pasti yang memiliki cita-cita tersebut namun karna mungkin kendala dana dan sarana yang tidak ada, cita-cita tersebut jadi tak kesampaian higga kini.

Kabar baik datang dari produsen otomotif dunia Lotus. Kabarnya perusahaan ini baru saja membangun fasilitas baru di pabrik mereka di Norflok. Lotus membuka sebuah fasilitas bimbingan mengemudi khususnya mobil sportcar.

Program baru ini memberikan kesempatan kepada siapa saja yang ingin mahir mengendarai sportcar dengan difasilitasi langsung dengan mobil-mobil mewah pabrikan ini. Program Lotus Driving Academy sendiri baru akan dimulai pada pertengahan Agustus 2017 ini.

Tingkatan belajar juga dibagi menjadi beberapa bagian, mulai dari pemula hingga ke tingkat intensif 'Gold'. Biaya nya sendiri bervariasi, seperti halnya tingkat belajar pemula yang dipatok dengan harga USD 156 hingga yang tertinggi di tinggat 'Gold' yang dipatok sebesar USD 1.180.

Program Lotus Driving Academy ini akan menggunakan jajaran lineup mobil mereka, diantaranya Exige Sport 350 dan Elise Sport 220 terbaru. Jika anda yang berada di wilayah Asia dan terbiasa menggunakan setir kanan, Lotus juga menyediakan mobilnya dengan setir kemudi dikanan.