POPULAR STORIES

Punya Lokasi Strategis, Mekar Service Center Dilengkapi Speed Shop

Punya Lokasi Strategis, Mekar Service Center Dilengkapi Speed Shop

KabarOto.com - Dibukanya gerai Mekar Motor Service Center di Cibinong, Jawa Barat pada tanggal 20 Februari kemarin, salah satu fasilitas terbaru yang ditawarkan oleh Mekar Motor adalah speed shop, yakni Rey Speed Shop yang menawarkan layanan terbaik dengan peralatan terbaik dan mekanik handal.

Kehadiran speed shop ini dinilai tepat oleh pihak Mekar Motor, karena memiliki lokasi strategis dekat dengan sirkuit Internasional Sentul. Ini tentunya dapat memudahkan para pembalap untuk bisa memaksimalkan performa tunggangannya sebelum memulai

Baca juga: Mekar Motor Buka Layanan Premium Di Cibinong

Yamaha Mekar Service Center sendiri menaungi beberapa pembalap muda berprestasi seperti eric (77), wahyu aji (60), R Fadhil (27), Rey (222), Aditya (177), Faeroz (36), Yoshua (22), Reza (78). Mereka akan bertarung dengan membawa bendera Cargloss Racetech.

"Kehadiran speed shop ini sendiri merupakan bagian dari cita-cita saya yang aktif dalam kegiatan balap, sangat mungkin untuk mejadi wadah para pembalap-pembalap muda berbakat untuk dapat mengekspresikan diri," ujar Eric Saputra selaku Direktur Mekar Motor.

Baca juga: Yamaha Rilis Harga All New Nmax 155 Connected/ABS

Konsumen bisa memilih perangkat atau aksesori untuk motor Yamaha, bahkan komponen racing yang sesuai dengan motor Yamaha-nya.

Fasilitas speed shop ini merupakan hasil bekerja sama dengan pembalap kenamaan yakni Rey Ratukore, untuk menunjang fasilitas tersebut, Mekar Motor Service Center menyediakan dyno test untuk konsumen yang ingin melihat kemampuan mesinnya.