POPULAR STORIES

Punya Tempat Servis Terbanyak, Mazda BSD City Resmi Dibuka Untuk Umum

Punya Tempat Servis Terbanyak, Mazda BSD City Resmi Dibuka untuk Umum Mazda BSD City EMI

KabarOto.com - PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), Agen Tunggal Pemegang Merek Mazda di Indonesia, meresmikan diler terbaru di kawasan premium Tangerang Selatan, Mazda BSD City.

Berlokasi di Jl. BSD Boulevard Utara, Kav. Commercial De Park Lot II No.15, BSD City, Banten 15331. Mazda BSD City merupakan diler pertama yang diresmikan di tahun 2023, dengan peresmian ini jaringan diler PT Eurokars Motor Indonesia genap berjumlah 25 diler yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Ricky Thio selaku Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, bersama Bambang Tjahyono selaku Director PT Perfomace Auto Centre hadir sebagai perwakilan selama prosesi acara peresmian.

Rangkaian peresmian diawali dengan pengguntingan untaian bunga dilanjutkan dengan pelepasan burung merpati, yang ditutup dengan dealer tour facility dan press conference.

Baca Juga: Mazda Indonesia Resmikan Headquarter, Lihat Fasilitasnya

Dalam kesempatannya Ricky Thio menyampaikan, “Kami percaya bahwa Dealer memegang peranan yang sangat penting, bagi pertumbuhan merek Mazda di Indonesia, maka dari itu kami terus berkomitmen untuk memperkuat awareness brand Mazda dengan meresmikan jaringan diler di berbagai area strategis di Indonesia.”

Mazda BSD City berlokasi di kota BSD, pengelolaan diler berada di bawah naungan PT Perfomace Auto Centre, yang dipimpin oleh Branch Manager, Achirudin Ali.

“Mazda BSD City merupakan diler pertama yang menerapkan standard Corporate Identity terbaru, yang diadopsi dari Mazda Motor Corporation, diler ini dilengkapi dengan fasilitas layanan 3S atau Sales, Service, dan Spare Part, yang telah tersertifikasi oleh PT Eurokars Motor Indonesia,” tambah Ricky.

Baca Juga: Rayakan Ultah, Mazda Indonesia Luncurkan Mazda6 Dan CX-5 Edisi Khusus

Berdiri diatas lahan seluas 3.682 meter persegi, diler Mazda BSD City memiliki luas bangunan sebesar 1.615-meter persegi. Dibangun dengan konsep desain modern minimalis dengan showroom 6 unit display. Pada area bengkel (workshop), terdapat 12 service bay, Mazda BSD City menjadi diler yang saat ini memiliki Service Bays terbanyak di seluruh Indonesia.

Terdapat Customer Lounge yang merupakan ruang tunggu lengkap dengan fasilitas minuman dan makanan ringan, kids' corner, akses Internet dan sarana video-on-demand.

Seperti halnya di seluruh diler Mazda lainnya di Indonesia, konsumen pembeli mobil di Mazda BSD City berhak mendapatkan MyMazda Service, yang merupakan layanan purna jual berupa jaminan service Mazda selama 3 tahun atau 60 ribu KM, mana yang tercapai lebih dahulu.