POPULAR STORIES

Punya Uang Rp50 Juta, Bisa Beli Mobil Ini Di GIIAS 2019

Punya Uang Rp50 Juta, Bisa Beli Mobil Ini di GIIAS 2019 Toyota Avanza GIIAS 2019 (Foto: Wandha/KO)

KabarOto.com - Jalan-jalan bersama keluarga lebih enak menggunakan mobil pribadi. Harga yang terlalu tinggi membuat masyarakat selalu berpikir dua kali. Tapi, tidak dengan tiga mobil MPV ini. Selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 berlangsung, Sobat KabarOto bisa bawa pulang hanya dengan DP Rp 50 juta.

1. Nissan Livina
Pada akhir bulan Maret lalu, Nissan kembali mengenalkan Nissan Livina keluaran terbaru. Mobil MPV ini cocok untuk digunakan bersama keluarga loh. Pasalnya, mobil dengan kapasitas 7-penumpang ini memiliki ukuran yang cukup lega dan memiliki fitur yang lebih lengkap, jika dibandingkan dengan versi sebelumnya.

All New Nissan Livina dipasarkan dengan lima varian, yaitu E M/T, EL M/T, EL A/T, VA A/T, dan VL A/T. Harganya juga cukup murah sebagai mobil keluarga, mulai dari Rp 198,8 juta. Selama GIIAS 2019, Nissan memberikan tiga pilihan kategori cicilan yang bisa dipilih oleh Sobat KabarOto.

Baca Juga: Nissan Luncurkan X-Trail Terbaru Dengan Tampilan Yang Lebih Segar Di GIIAS 2019

Nissan Livina

Terdapat kategori Platinum, Gold, dan Silver. Perbedaannya ada pada jumlah DP yang harus dibayarkan pada awal pembelian. Ada perbedaan juga dengan waktu dan jumlah angsuran. Agar mendapatkan mobil ini dengan DP 50 jutaan, Sobat Kabaroto bisa memilih kategori Silver dengan DP Rp 50,2 dan Rp 52,6 sesuai tipe yang dipilih.

2. Mitsubishi Xpander
Produsen mobil asal Jepang ini tengah memborbardir pasar Indonesia dengan keluarannya yang variatif dan muncul dalam berbagai segmen. Seperti yang satu ini, yaitu Xpander Sport. Mobil ini tengah menjadi dambaan para keluarga untuk memilikinya.

Mitsubishi Xpander

Pasalnya, mobil keluarga ini memiliki dimensi yang lega serta penampilan yang sporty. Tidak hanya performa kendaraan yang ditunjang, tampilannya pun turut menarik minat. Selama GIIAS 2019, Sobat KabarOto bisa membeli kendaraan ini dengan harga mulai dari Rp 212,3 juta hingga Rp 277,6 juta, tergantung dari varian yang dipilih.

Tentunya ada promo yang diberikan. Dengan budget Rp 50 juta, Sobat KabarOto bisa membeli Xpander Sport MT dengan DP Rp 49,6 juta atau Xpander Sport AT dengan DP Rp 51,6 juta. Cicilannya bisa diangsur mulai dari 12 bulan hingga 60 bulan.

Baca Juga: Mitsubishi Targetkan Penjualan 4000 Unit Selama GIIAS 2019

3. Toyota Avanza
Nama mobil ini tentu sudah tidak asing lagi, bahkan sudah menjadi mobil sejuta umat sepertinya. Tapi, Toyota Avanza memang memiliki debut sebagai mobil keluarga yang mumpuni. Bisa dikatakan, Avanza sangat nyaman digunakan berpergian bersama keluarga untuk jarak dekat maupun jauh.

Toyota turut membawa Avanza ke ajang GIIAS 2019, untuk Sobat KabarOto yang tertarik dengan kendaraan MPV ini bisa bayar DP sebesar Rp 51,1 juta saja loh. Harga tersebut untuk varian automaticnya. Sedangkan varian manual DP yang harus dibayarkan lebih rendah, yaitu Rp 48,8 juta.

Toyota Avanza

Terkait bayar angsuran cicilannya, Sobat KabarOto bisa memilih waktu dalam jangka 12 bulan hingga 60 bulan. Lamanya waktu yang dipilih mempengaruhi besar kecilnya nominal yang harus dibayarkan.