POPULAR STORIES

Punya Yamaha NMax Atau Mio M3 Cuma Bayar Rp20 Ribuan, Mau?

Punya Yamaha NMax Atau Mio M3 Cuma Bayar Rp20 Ribuan, Mau?

KabarOto.com - Makin memanjakan konsumen, di bulan September ini, Yamaha Main Dealer Thamrin Brothers di area Sumatera Selatan dan Bengkulu menggelar program 'Hello September' bagi konsumen.

Program spesial selama bulan September ini antara lain down payment (DP) spesial dan biaya angsuran menarik untuk pembelian sepeda motor Yamaha yaitu All New Nmax 155 dan Mio M3.

Respon positif konsumen membuat Main Dealer Thamrin Brothers ingin memberikan apresiasi melalui program Hello September, konsumen bisa melakukan pembelian All New Nmax 155 dengan cukup bayar 3,5 juta rupiah dan angsuran hanya Rp 40 ribuan-an per hari. Sedangkan Mio M3 cukup bayar 2,2 juta rupiah dan angsuran hanya Rp 20 ribuan-an per hari.

Baca Juga: Profil Yamaha MT-09 2020

Penawaran menarik ini dapat dimanfaatkan Sobat KabarOto di bulan September dengan mengunjungi jaringan Main Dealer Thamrin Brothers untuk dapatkan program spesial dari diler ini.

”Bulan September ini kami ingin mempersembahkan promosi menarik bagi konsumen. Bahkan ini berlangsung selama bulan September jadi konsumen bisa memanfaatkannya. Dapatkan melalui program Hello September,” ungkap Eng Bok, Senior Manager Marketing Main Dealer Thamrin Brothers.