POPULAR STORIES

Purna Jual Dan Target Perluasan Diler Kia Di Tanah Air Diumumkan Di GIIAS 2021

Purna Jual dan Target Perluasan Diler Kia di Tanah Air Diumumkan di GIIAS 2021 Kipli

KabarOto.com - PT Kreta Indo Artha selaku Agen Pemegang Merek (APM) Kia di Indonesia, lewat konferensi persnya pada hari ini (15/11) di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, menyampaikan beberapa hal terbaru termasuk pengembangan diler mereka.

Pihaknya mengaku telah bebenah dalam urusan penjualan, purna jual hingga perluasan diler terbarunya. Dikatakan oleh Ario Soerjo selaku Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha, ini dilakukan demi kepuasan para konsumennya.

Baca Juga: Ini Program KIA Di GIIAS 2021

"Makin banyak angka penjualan yang kami catat, kami pun memutuskan untuk memperluas diler, target selanjutnya yang paling dekat adalah daerah di Kalimantan," ujar pria berkacamata itu.

Ia mengatakan, semakin beragam tipe mobil Kia yang seliweran di jalan raya, "Itu menandakan kepercayaan positif yang diberikan untuk kami, sebagai wujud terima kasih kami pada pelanggan, kami akan lebih dekat dengan mereka dengan memperluas diler dan jangkauan kami kepada mereka," ujarnya.

Baca Juga: Ini Alasan Kia Grand Carnival Pertahankan Tipe Bodi Lawasnya

Ario menambahkan paparannya soal jumlah diler yang ditargetkan buka hingga akhir tahun 2021 ini. "Saya ingat pertama kali kami perkenalkan Seltos di tahun 2020, diler kami baru 17, namun target kami hingga akhir tahun 2021 ini untuk perluasan diler mencapai 58 dan akan tersebar di seluruh Indonesia," tutupnya.