Putaran Pertama Turnamen Golf Mercedes Trophy Indonesia Resmi Digelar

Putaran Pertama Turnamen Golf Mercedes Trophy Indonesia Resmi Digelar

KabarOto.com – Putaran pertama Mercedes Trophy Indonesia edisi ke-25 resmi digelar di Klub Golf Bogor Raya. Turnamen golf internasional ini terbuka untuk seluruh pelanggan Mercedes-Benz di Indonesia.

Babak kualifikasi Mercedes Trophy Indonesia selanjutnya akan kembali diselenggarakan di Klub Golf Bogor Raya pada tanggal 21 Maret 2021 dan Sentul Highland Golf Club pada tanggal 31 Maret 2021.

Baca Juga : Mercedes-Benz SL, Dari Masa Ke Masa Selama 69 Tahun

“Dengan penyelenggaraan Mercedes Trophy Indonesia 2021, kami terus berkomitmen memberikan Best Customer Experience melalui olahraga golf,” ujar Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Mercedes Trophy Indonesia 2021 memiliki total 12 putaran kualifikasi; di mana sebanyak 10 putaran akan diselenggarakan di area Jabodetabek, dan 2 putaran lainnya akan dilaksanakan di dua kota besar Indonesia.

Baca Juga : Mercedes-Benz W212 Club Indonesia (MB W212 CI) Rayakan Ultah Ke-5

Pemenang dari babak putaran kualifikasi akan lanjut berkompetisi di putaran National Finals yang akan diselenggarakan di Jakarta. Selanjutnya, empat pemenang yang lolos dapat mengikuti tahap Mercedes Trophy World Final yang biasanya diadakan di Stuttgart, Jerman, rumah dari Mercedes-Benz.