POPULAR STORIES

Radiance PPF Gunakan Bahan Terbaik

Radiance PPF Gunakan Bahan Terbaik Radiance PPF di IIMS 2023. (Foto : Rizky)

KabarOto.com - Perlindungan cat kendaraan sekarang semakin berkembang, Paint Protection Film (PPF) sekarang banyak digunakan karena bisa melindungi mobil lebih maksimal, dan punya fitur self healing yang tidak dimiliki ceramic coating.

PPF juga memiliki beberapa jenis, salah satu yang terbaik disediakan oleh Radiance PPF, karena menggunakan bahan Thermoplastic Polyurethane (TPU) asal Amerika Serikat di mana kualitasnya sudah pasti terjamin.

Ada beberapa pilihan warna.

Kelebihan PPF ini memiliki ketebalan 300 micron, sehingga lebih tahan dari goresan, dan tidak mudah sobek. Bahkan untuk membuktikannya, Radiance PPF mengadakan tantangan merobek bahan PPF-nya dalam 5 detik, jika berhasil maka hadiahnya Rp 10 juta.

Baca juga: Modifikasi Wuling Air EV Dilelang Di IIMS 2023

Fitur PPF berbahan TPU ini juga sudah memiliki self healing, saat terkena baret halus atau stone chip cukup jemur di bawah matahari atau panaskan dengan heat gun jika punya, maka baret akan hilang sendirinya.

Lalu PPF ini bisa melindungi dari sinar UV sehingga apabila mobil Sobat KabarOto berwarna putih, akan terlindung tidak akan menguning. Lalu jika terkena getah pohon atau kotoran burung, PPF ini melindungi cat asli dari kontaminasi.

Soal pengerjaan, Radiance PPF mematok sekitar 3-4 hari serta di sini pemasangannya setiap ujungnya di tekuk ke dalam, sehingga tidak terlihat sambungannya. Serta setelah pemasangan mobil akan disinari menggunakan infra merah, tujuannya supaya PPF merekat sempurna ke seluruh bodi mobil.

Contoh mobil yang sudah di-PPF.

Setiap pengerjaan mobil akan di-detailing mulai dari eksterior, interior, mesin, dan bagian kolong mobil. Selain itu, bukan hanya bagian luar saja dilapis PPF, tapi bagian interiornya pun akan dipasangkan jika bisa dilapis PPF.

Baca juga: Ramaikan IIMS 2023, IMI Gelar Berbagai Program Acara

Pemasangan PPF ini bisa dilakukan di workshop Radiance PPF di daerah Karawaci. Asyiknya disediakan juga layanan antar jemput mobil Sobat KabarOto, sehingga tidak perlu repot bolak-balik ke workshop.

Hasil pemasangan PPF meminimalisir sambungan di lelukan mobil.

Soal harga, untuk Radiance PPF 300 dibanderol Rp 45 juta untuk mobil ukuran kecil, lalu Rp 47,5 juta mobil ukuran M, dan Rp 50 juta untuk mobil besar. Serta garansinya hingga 10 tahun, jika ada PPF yang mengangkat dan kesalahan pengerjaan lainnya.

Bagi yang penasaran, bisa langsung ke booth Radiance PPF di IIMS 2023 untuk menanyakan lebih lanjut.