POPULAR STORIES

Ramaikan IIMS 2023, IMI Gelar Berbagai Program Acara

Ramaikan IIMS 2023, IMI Gelar Berbagai Program Acara Mobil balap di booth INI)Foto: Kipli/Kabaroto)

KabarOto.com - Ikatan Motor Indonesia (IMI) turut memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Sebagai badan yang mewadahi dunia otomotif di Indonesia, IMI sengaja menjadikan event ini, sebagai salah satu media untuk mensosialisasikan semua program, baik Sport maupun Mobility.

IMI menampilkan Mitsubishi Xpander AP4, mobil yang juarai Rally APRC 2022, dan Juara Nasional Sprint Rally 2021 sekaligus Juara Nasional Rally 2022. IMI juga menampilkan kendaraan menarik lain di booth mereka.

Tidak hanya itu, di IIMS kali ini IMI memperkenalkan Gaspol!, aplikasi mobile resmi dari IMI. Gaspol! merupakan platform media digital, untuk aktivitas sport-otomotif dan kebutuhan berkendara sehari-hari, sekaligus menjadi tempat mewadahi segala aktivitas komunitas.

Selama IIMS berlangsung, IMI membuka program safety driving, balap dan juga pembuatan kartu tanda anggota (KTA), ilengkapi fasilitas diskon dan kemudahan lainnya.

Baca Juga: IIMS 2023 Diyakini Jadi Gerbang Kendaraan Listrik Di Indonesia

Pada IIMS 2023 ini, IMI juga memperkenalkan Radio 96,7 FM. Radio ini, hadir dengan konsep Visual, menjadi bagian dari upaya memberikan informasi yang berhubungan dengan kendaraan, baik sepeda motor maupun mobil.

Selama di IIMS, IMI Radio mengemas acara Everday Talkshow, menghadirkan komunitas-komunitas baik dari IMI Olahraga dan IMI Mobilitas. Talkshow ini juga akan disiarkan di IMI Radio 96.7FM.

Program-program yang dijalankan, juga akan menjadi topik dalam talkshow. Oleh karena itu, diundang pula promotor-promotor balap seperti Pangarang, Bintang Otomotif dan lainnya.

IMI Radio juga akan mengajak General Manager PLN dan Direktur Pengelolaan Sampah dari Kementrian Lingkungan Hidup, dalam sebuah talkshow, membahas dunia otomotif yang berhubungan dengan kelistrkan dan lingkungan hidup.

Baca Juga: Ini Kendaraan Impian Sahabat Disabilitas Indonesia Di IIMS 2023

Kehadiran IMI pada IIMS 2023 tidak lain karena ajang ini merupakan jembatan penghubung antara pelaku industri otomotif, pemangku kebijakan juga masyarakat.

“Sebagai badan yang mewadahi dunia otomotif dan berkendara, IMI sangat berkepentingan hadir di acara ini, karena dapat menginformasikan program-program yang IMI jalankan,” ucap Ketua PP IMI Bambang Soesatyo.

Lebih lanjut Bambang mengemukakan, pihaknya melihat event ini menjadi jembatan penghubung semua stake holder di dunia otomotif Indonesia, agar lebih maju lagi.