POPULAR STORIES

Ratusan VW Dari Berbagai Varian Kumpul Di Acara 'Road To Pecah VW 2024'

Ratusan VW dari Berbagai Varian Kumpul di Acara 'Road to Pecah VW 2024' Konferensi pers 'Road to Pecah VW 2024' (IMI)

KabarOto.com - Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo (Bamsoet) menggandeng para komunitas VW menyelenggarakan event bergengsi 'Road to Pecah VW 2024. Indonesia Bersatu. Mobil Rakyat di Rumah Rakyat'.

Acara itu digelar pada Sabtu (11/11) di Komplek MPR. Melalui event ini, diharapkan pada tahun 2024 nanti Indonesia bisa menyelenggarakan 'Pecah Seribu VW' di tempat yang sama.

Baca Juga: VW T-Cross Sudah Dijual Di Indonesia, Buka Harga Rp488 Juta

"Berbagai kegiatan menarik telah disiapkan untuk memeriahkan event ini," ujar Bamsoet.

'Road to Pecah VW 2024' akan menghadirkan 200 lebih mobil VW dari berbagai varian seperti Safari, Kodok, dan Combi. Acara ini diselenggarakan oleh IMI bersama Volkswagen Indonesia Association, Volkswagen Beetle Club (VBC), Volkswagen Thing Club (VTC), Volkswagen Van Club (VVC), dan VW Bekasi.

Sementara, beragam kegiatan juga digelar seperti kontes VW Bamsoet Choice, dan kontes VW Best Original Look. Selain itu, ada juga talk show dan review VW, penghargaan kepada para anggota komunitas VW yang datang dari lokasi terjauh, bazar UMKM, hingga hiburan musik dan berbagai kegiatan entertainment lainnya.

"Tidak kalah pentingnya juga akan ada sesi foto khusus bagi para pemilik VW dan kendaraan VW di depan tangga Gedung Nusantara MPR," kata Bamsoet.

Baca Juga: Baru Diluncurkan, Beli VW T-Cross Di Situs Ini Dapat Cashback Rp7 Juta

Selain itu, dalam event 'Road to Pecah VW 2024' juga akan ada digelar sosialisasi Peraturan Menteri Perhubungan RI No.45/2023 Tentang Kustomisasi Kendaraan Bermotor.