POPULAR STORIES

Ini Kendaraan Impian Sahabat Disabilitas Indonesia Di IIMS 2023

Ini Kendaraan Impian Sahabat Disabilitas Indonesia di IIMS 2023 Penyandang Disabilitas mengunjungi IIMS 2023 (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 jadi tempat pameran mobil dan motor baru serta industri pendukung lainnya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pebtelenggara IIMS pun menggandeng komunitas Sahabat Disabilitas Indonesia, untuk mengunjungi perhelatan otomotif nasional tersebut, agar para teman-temnan difabel paham perkembangan dunia otomotif nasional terkini.

Mereka diajak berkeliling dari hall satu ke hall lainnya. Selain itu, m juga diberikan edukasi detail tentang spesifikasi masing-masing produk, yang dipajang di IIMS 2023.

Baca Juga: Keseruan Sahabat Disabilitas Indonesia Kunjungi IIMS 2023

Ternyata, mereka juga punya kendaraan favorit, setelah menyambanti booth-booth peserta IIMS 2023. Seperti Angel, yang mengaku kepincut beberapa mobil di booth Hyundai. "Tadi saya kagum sekali dengan mobil seperti Stargazer dan Palisade. Saya suka karena kabinnya lega dan fiturnya tergolong canggih," ujarnya.

Sahabat tuli itu juga bilang, yang membuatnya kepincut mobil tersebut, adalah teknologi yang memudahkan pemilik dan pengemudinya mengoperasika mobil. .

Baca Juga: Intip Berbagai Zona Yang Ada Di Booth Astra Honda Motor IIMS 2023

Sementara itu, Rosinda tertarik dengan Ehang, yang merupakan taksi terbang dari Prestige Image Motorcars. Kendaraan masa depan tersebut, dipajang di hall A tepatnya booth Prestige yang memang sedang gencar-gencarnya mengenalkan transportasi ramah lingkungan dan modern.

"Saya sempat takjub dengan taksi terbang yang dipajang tadi. Saya pun dipersilakan untuk naik ke kokpitnya. Ternyata moda transportasi masa depan sangat canggih ya, di ajang IIMS ini saya jadi paham tentang perkembangan transportasi yang ada sekarang," katanya.