POPULAR STORIES

Radical Motorsport SR1 XXR Mobil Balap Bertenaga 200 Dk

Radical Motorsport SR1 XXR Mobil Balap Bertenaga 200 Dk Foto : Radical Motorsport.

KabarOto.com - Radical Motorsport memperkenalkan SR1 versi XXR. Bodi mobil medapat desain cukup unik, dengan sayap depan lebar, serta lekukan mirip kombinasi antara mobil balap ketahanan LMP, dan mirip Ferrari Enzo.

Bagian kokpit bisa kita lihat terdapat roll bar sebagai pelindung, dengan sirip tengah yang membentang di belakang kokpit hingga belakang dekat sayap. Lalu di belakang juga ada sayap GT Wing besar untuk memaksimalkan efek downforce.

Mobil ini menggunakan sistem rem cakram baik di depan dan belakang, serta suspensi Nik-link yang memiliki panjang wishbone depan dan belakang yang tidak sama. Serta ada tambahan roll bar sehingga memastikan mobil ini tidak limbung saat bermanuver.

Baca Juga : Brabus 900 Superblack Tenaganya 888 Dk

Tenaga mobil ini berasal dari Radical Precision Engineering versi Generasi 5, 4silinder 1.340 cc yang menghasilkan tenaga 198,8 dk dan torsi maksimal 162 Nm. Tenaga lantas disambung ke transmisi sekuensial enam percepatan.

Melihat bagian dalam, pembeli bisa mendapatkan satu atau dua jok sesuai permintaan. Instrumennya meliputi tampilan AIM MXS dengan indikator roda gigi, lampu shift, dan pencatatan data semua tersentral di layarnya.

Ada beberapa opsi lain misalnya, paket data lengkap seperti GPS, pencatatan balapan, pemantauan tekanan rem, dan sensor kemudi.

Baca Juga : Genesis Daftarkan Merek Dagang Calon Mobil Sport Bernama GT90

"Saat mengembangkan mesin RPE Gen.5, kami ingin mengoptimalkan potensinya sebanyak mungkin, sambil tetap setia pada apa yang membuat SR1 begitu mudah digunakan," ujar James Pinkerton, Kepala Riset dan Pengembangan Radical Motorsport.

Berita Terkait

Berita Terkait