POPULAR STORIES

Ragam Promo Di BMW Exhibition

Ragam Promo di BMW Exhibition

KabarOto.com - BMW Exhibition kini menjadi acara rutin BMW Indonesia. Memang, lebih berbeda dengan biasanya, acara pada tahun 2020 ini memakai dua format yaitu offline dan online. Nah, untuk offline Sobat KabarOto bisa mengunjungi Plaza Senayan, Jakarta mulai Jumat kemarin 28 Agustus hingga hari Minggu ini, 30 Agustus.

Jangan tinggalkan kesempatan pada hari terakhir ini, Sob! Soalnya ada berbagai program penjualan yang bisa kamu manfaatkan. Pertama ada Drive Now Pay Later, di mana konsumen bisa melakukan pembelian kendaraan yang cicilannya dibayarkan tahun 2021, alias setelah 5 bulan penggunaan.

Ada tambahan keuntungan juga, karena Sobat KabarOto bisa mendapatkan BMW Extended Warranty selama 2 tahun dan voucher bensin senilai Rp 20 juta. Ini hanya bisa didapat kalau melakukan transaksi online. Program ini juga terbatas, sehingga menggunakan sistem first come first serve.

Baca Juga: BMW Exhibition Digelar, Pengunjung Tetap Bisa Test Drive

Program lainnya yaitu cicilan 0%, di mana BMW sudah bekerjasama dengan Citibank. Jadi, bagi Sobat KabarOto pengguna kartu kredit Citibank bisa mendapatkan cicilan 0% hingga Rp300 juta dengan tenor 24 bulan.

Selain itu, pemegang kartu juga bisa mendapatkan 5x Citi Rewards Point atau Citi Miles untuk setiap transaksi. Nah, poin ini bisa ditukar untuk berbelanja di e-commerce, tiket pesawat, dan hotel.

Di program ini juga akan mendapatkan BMW Extended Warranty selama 1 tahun dan voucher bensin senilai Rp10 juta. Tapi ingat ya, keuntungan ini bisa didapat kalau transaksinya dilakukan secara online.

Baca Juga: Ludes Sebelum Peluncuran, Duo BMW M8 Competition Dibanderol Rp7 Miliar

"Ini hanya berlaku sampai akhir pekan ini di BMW Exhibition Atrium Plaza Senayan," jelas Vice President Sales BMW Indonesia Bayu Riyanto.

Sejumlah lini kendaraan BMW yang tersedia unit test drive-nya antara lain BMW Seri 3, Seri 5, Seri 7, X1, X3, X5, dan X7. Sementara itu, Sobat KabarOto juga bisa melihat sederet mobil BMW terbaru seperti BMW 520i M Sport Edition 75, Seri 7, X7, X5, X3, X1, dan 320i.