POPULAR STORIES

Ludes Sebelum Peluncuran, Duo BMW M8 Competition Dibanderol Rp7 Miliar

Ludes Sebelum Peluncuran, Duo BMW M8 Competition Dibanderol Rp7 Miliar

KabarOto.com - Bersamaan dengan digelarnya BMW Exhibition, BMW Group Indonesia meluncurkan M8 Coupe Competition dan Gran Coupe Competition. Melengkapi lini kendaraan seri M, mobil ini bahkan ludes terjual sebelum diluncurkan di publik. Pasalnya, tak lebih dari lima unit total unit keduanya.

"Hari ini merupakan hari istimewa karena BMW Indonesia meluncurkan BMW M8 Competition Coupé dan BMW M8 Competition Gran Coupé pertama di Indonesia," ujar Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania.

Dipasarkan dengan harga yang tak murah, tentunya M8 Competition ini memiliki banyak kelebihan. Dua varian ini sudah dilengkapi dengan tombol setup di konsol tengah. Nah, tombol ini memungkinkan pengemudi untuk memiliki kendali untuk mengatur dampers, mesin, kemudi, BMW M xDrive, dan sistem pengereman.

Baca Juga: Tawarkan Program Drive Now Pay Later, BMW Tak Takut Risiko Gagal Bayar

Kerennya, dua varian BMW M Setup yang bisa disusun secara individual ini memungkinkan untuk disimpan. Apabila pengemudi ini memilih setupnya, bisa dilakukan melalui tombol M di setirnya. Selain itu, tombol Mode M di konsol tengah juga bisa digunakan untuk mengonfigurasi sistem bantuan driver dan layar head-up display.

Komponen standar yang ada di kedua M8 Competition ini antara lain Adaptive LED headlamp dengan BMW laserlight, M-specific head-up display, jok sports M, driving assistant dan parking assistant.

Serunya, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan BMW live cockpit professional, dan ini hadir sebagai standarnya. Tentunya lengkap dengan sistem navigasi dan BMW Intelligent Personal Assistance.

Bagi Sobat KabarOto pecinta kecepatan tinggi, adapun BMW M Driver's package dimana pelanggan bisa meningkatkan top speed.

Basis sebagai kendaraan sporty yang lincah sekalipun di arena balap, menggunakan mesin 8 silinder 4.400 cc mobil ini mampu menghasilkan tenaga 625 dk dan torsi 750 Nm. Tenaganya disalurkan melalui 8-percepatan M steptronic dengan Drivelogic.

Baca Juga: BMW Tawarkan Kepemilikan Seri 7 Dengan DP Rp 680 Jutaan

Keduanya mobil mewah sporty ini mampu berakselerasi melesat dari 0-100 kpj dalam waktu 3,2 detik. Berkendara rasanya semakin menyenangkan karena pengemudi BMW M8 Coupé Competition juga dapat memilih mode track selain road dan sport.

Hal ini bisa didapatkan dengan merogoh kocek Rp 7.594.000.000 OTR untuk M8 Gran Coupe dan Rp 7.662.000.000 untuk M8 Coupe. Sebanding dengan performanya, harganya juga tidak main-main Sob!