Raih Penghargaan, Suzuki New Ignis Jadi Merek City Car Pilihan Gen Z

Raih Penghargaan, Suzuki New Ignis Jadi Merek City Car Pilihan Gen Z Suzuki Ignis

KabarOto.com - City Car kebanggan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yaitu New Ignis memang memiliki berbagai keunggulan. Bentuknya yang kompak, membuat masyarakat di kota besar Indonesia banyak yang menggunakannya.

Untuk itu, Suzuki New Ignis mendapat penghargaan dalam ajang Marketeers XFest 2020. Dalam pengharagaan yang berlangsung virtual itu, membuktikan, bawah mobil ini menjadi kendaraan pilihan konsumen generasi muda.

Baca Juga: Pemilik Suzuki Ignis, Bikin Mobilmu Ganteng Pakai Kit JAOS

Harold Donnel, 4W Brand Development and Marketing Research PT SIS ungkapan bangga dan terimakasih Suzuki New Ignis menjadi merk city car pilihan Gen Z. Menurutnya, New Ignis sengaja dihadirkan sebagai The New Breed of Urban SUV yang mengutamakan desain modern, comfort dan convenience.

Biaya perawatan mobil ini juga diklaim murah. "Semua keunggulan mobil ini bisa menjadi Urban SUV yang value for money dan memenuhi gaya hidup, khususnya generasi muda,” terangnya, Jum'at (27/11/2020).

Melalui penghargaan tersebut, Suzuki berkomitmen terus menghadirkan model-model unggulan untuk anak muda. “Ini sekaligus menjadi kado ulang tahun ke-50 Suzuki di Indonesia," tambahnya. Ke depan, SIS akan terus menambah line up mobil yang bernilai kompetitif dan sesuai dengan karakter anak muda.

Seperti diketahui, New Ignis desain eksterior dan interiornya sangat modern, sesuai karakter anak muda yang dinamis. Fitur-fitur yang membuat nyaman juga dihadirkan, untuk menunjang aktivitas konsumen saat berkendara.

Baca Juga: Ini Pemenang IMX 2020 Supergiveaway Suzuki Ignis Dan Motor Listrik

Fitur-fitur tersebut di antaranya keyless entry, tilt steering, steering wheel with switch audio control and blue tooth phone connection, AC auto climate with heater, 60:40 rear seat fold down, sporty look speedometer, and 260 litre baggage.

Untuk keamanan, mobil ini juga dibekali keselamatan Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), dual SRS airbag, Side Impact Beam, ISOFIX, Immobilizer, Pretensioner front seat belt, dan new generation platform Heartect.

Dengan dimensi 3.700 mm x 1.690 mm x 1.595 mm, New Ignis dilengkapi mesin K12M berkapasitas 1.197 cc dan ground clearance setinggi 180 mm sehingga mampu bermanuver dengan baik di jalanan perkotaan.