POPULAR STORIES

Pemilik Suzuki Ignis, Bikin Mobilmu Ganteng Pakai Kit JAOS

Pemilik Suzuki Ignis, Bikin Mobilmu Ganteng Pakai Kit JAOS

KabarOto.com – Suzuki Ignis, city car kompak Urban SUV ini memang menawarkan model mobil yang berbeda ketimbang rival-rivalnya. Gaya crossover membuat terlihat gagah, tetapi menarik dengan desain bodi yang agak mengkotak.

Buat para pemilik Ignis, ada resep biar mobil kalian semakin keren nih sob. Karena JAOS membuat body kit khusus untuk Ignis dengan gaya rally look. Penasaran seperti apa bentuknya?

Baca Juga : New Eclipse Cross Alami Penyegaran, Kini Hadir Varian PHEV

Bumper depan terlihat lebih dinamis, wajah baru dari JAOS lekukannya terasa lebih sporty dan agresif, ditambah aksen underguard silver di bawahnya. Masih ada tempat guna memasang foglamp, jadi tidak perlu mengorbankan fungsi.

Menambah kesan mobil off-road, penambahan overfender dengan warna sama bodi. Mobil jadi terlihat lebih kekar dan lebar. Model pemasangannya menggunakan rivet ala-ala bodykit Rocket Bunny. Lalu karena ini bergaya rally look, maka aksesori wajibnya berupa mud guard atau kepet lumpur dipasang di keempat sisi. Terdapat opsional lift kit BATTLE Z agar ground clearance semakin tinggi sekitar 25 – 30 mm.

Baca Juga : Volkswagen Golf GTI Clubsport Versi Lebih Bertenaga

Sentuhan terakhir ada di belakang, tambahan spoiler yang ukuran lebih besar. Sementara bumper belakang masih standar, hanya saja disematkan aksen add on dengan finishing output muffler tengah.