POPULAR STORIES

Rainy Campaign Diskon Perawatan Musim Hujan Dari Mitsubishi

Rainy Campaign Diskon Perawatan Musim Hujan dari Mitsubishi

KabarOto.com - Beberapa hari terakhir hujan tak terhindarkan. Biasanya memasuki musim hujan banyak hal yang perlu diperhatikan baik dari kesiapan kendaraan maupun pengendara. Dalam kesempatan ini Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melalui Mitsubishi Protect menawarkan program Rainy Campaign.

Pada program Rainy Campaign ini Mitsubishi ingin menginformasikan bahwa penggunaan suku cadang asli Mitsubishi Motors merupakan hal penting.

Baca Juga: Mau Libur Akhir Tahun, Jangan Lupa Cek Mesin Dan Ganti Oli

Rainy Campaign bisa dimanfaatkan oleh pengguna model Pajero Sport, Xpander dan Xpander Cross, Mirage, dan Outlander Sport. Program ini berlangsung mulai 1 Desember 2020 hingga 2 Januari 2021 di seluruh diler resmi dengan fasilitas 3S.

"Melalui layanan Mitsubishi Protect menyelenggarakan Rainy Campaign untuk persiapan kendaraan pada periode akhir tahun dan menghadapi musim hujan," ujar Director of After Sales Division PT MMKSI Eiichiro Hamazaki.

Baca Juga: Mitsubishi Luncurkan Eclipse Cross Model PHEV Dan Bensin

Di program kali ini ada tiga hal yang menjadi fokus perawatan dari Mitsubishi, yaitu engine care, safety care, dan wiper care.

Engine care adalah paket perawatan atau penggantian komponen seperti oli mesin, filter oli dan fuel system cleaner. Selanjutnya safety care meliputi perawatan brake pad, brake shoes, dan brake fluid. Terakhir, wiper care adalah perawatan wiper kanan, wiper kiri, wiper belakang, dan washer fluid. Jika melakukan perawatan ini akan mendapat diskon 20 persen dari harga eceran normal.

Bagi konsumen yang melakukan perawatan dan pembelian ketiga paket tersebut bisa mendapatkan gratis 2 liter oli mesin.