Ralliart Lahirkan Mitsubishi Mirage Paling Beringas

Ralliart Lahirkan Mitsubishi Mirage Paling Beringas

KabarOto.com – Ralliart Selandia Baru punya projek cukup gila, membuat sebuah Mitsubishi Mirage yang berdimensi kecil dan bobot ringan, tapi dijejali mesin Mitsubishi Lancer Evolution X.

Sebelumnya memang ada beberapa projek lain tak kalah kerennya, misalnya saja Mirage R5 yang dipakai dalam kategori reli junior, lalu salah satu ide gila pun juga datang dari Indonesia dimana MPV Xpander digunakan balap kelas AP4.

Bodi Mitsubishi Mirage itu dibuat lebih lebar dengan penambahan over fender, pemasangan roof scoop guna memberikan udara segar dalam kabin saat balapan. Lalu untuk gril dan hood scoop sengaja dibuat lebih besar agar suplai angin ke mesin melimpah, serta pelepasan panas dapat lebih cepat.

Baca Juga : Dua Warna Baru Wuling Almaz Limited Edition Hanya 100 Unit

Untuk pelek diaplikasi model reli lansiran Speedline Corse 2118 dibalut ban khusus reli. Penggunaan suspensi kompetisi juga menjadikan Mirage ini jauh lebih tinggi ketimbang standarnya. Tidak sampai di sana, sistem pengereman pun di-upgrade memakai BBK baik depan dan belakang, berikut disc brake slotted tentunya bikin performa rem akan konsisten disuhu ekstrem.

Bagian pelengkap lainnya adalah aksesori seperti spion, lalu spoiler ukuran super besar demi menambah efek downforce. Lalu tidak ketinggalan kepet lumpur disetiap sisinya. Untuk bagian interior, seluruh bagian sudah di lepas, hanya menyisakan dasbor dan pemasangan full rollcage 6 titik sesuai standar FIA, dan bagian lantainya disesuaikan sebagai ruang poros gardan.

Baca Juga : McLaren Artura, Patut Ditunggu Tahun Depan!

Soal dapur pacunya, Ralliart menggunakan mesin dari Lancer Evo X yakni 4B11T, 4 silinder DOHC turbocharger, yang sanggup memuntahkan tenaga maksimal sebesar 350 dk dan torsi 500 Nm.

Oh iya sistem penggeraknya pun telah di-convert jadi all wheel drive.

Jadilah, satu-sarunya Mitsubishi Mirage paling beringas!