POPULAR STORIES

Rally Look Indonesia X Pako Wheels Gelar Kopdar Di Alam Sutera

Rally Look Indonesia x Pako Wheels Gelar Kopdar di Alam Sutera Kipli/ KabarOto

KabarOto.com - Perkumpulan Rally Look Indonesia (RLI) yang merupakan pemilik dan penggemar nuansa balap reli, gelar kopdar di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan (11/12) bersama Pako Wheels.

Bukan tanpa alasan, rupanya Pako Wheels yang merupakan produsen pelek lokal juga mengaku ingin turut andil, dalam gelaran kopdar Minggu pagi tersebut sekaligus membagikan bingkisan kepada para member.

"Anggota RLI banyak yang pakai produk dari Pako Wheels, lantas kami juga sekaligus ingin membawa nama lokal atau 'local pride' ke langkah yang lebih jauh, salah satunya mengadakan kolaborasi ini," ujar Erick Anindyo dari RLI.

Baca juga: Rally Look Indonesia Gelar Meet Up Sekaligus Bukber Jelang Lebaran

Bersamaan dengan momen tersebut, juga hadir Fortis Eleven Wheels selaku Distributor pelek Fortis dibawah payung Pako Wheels yang membagikan cenderamata dan voucher wheel alignment bagi para member pengguna produknya.

"Kami melihat, RLI ini perkumpulan yang sangat aktif. Selain itu, Fortis yang memang dominan merilis model pelek bernuansa reli, sangat erat kaitannya dengan kegiatan perkumpulan RLI ini," ujar Marto selaku Marketing Manager Eleven Wheels.

Baca juga: Ciamik! Pako Group Luncurkan Pelek Rally Asli Indonesia

Anthony Chandra selaku Marketing Supervisor Pako Wheels juga mengamini hal tersebut, Ia bilang kalau pihaknya baru saja melakukan inisiasi kegiatan dengan pihak RLI pada kesempatan ini.

"Kami senang sekali diberikan kesempatan untuk lebih dekat lagi dengan perkumpulan RLI, sebelumnya kami juga pernah mengajak RLI untuk factory visit, semoga kedepannya akan ada kegiatan menarik lainnya sebagai bentuk kolaborasi lanjutan," tutupnya.