POPULAR STORIES

Rally Marina Kepincut Fitur DFSK Glory 560

Rally Marina Kepincut Fitur DFSK Glory 560 Rally Marina saat menguji Glory 560

KabarOto.com - Sosok Low Sport Utility Vehicle (LSUV) terbaru milik PT Sokonindo Automobile (DFSK) di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (TIIMS) 2019 berhasil menarik perhatian banyak pengunjung pameran. Bahkan mencuri perhatian pecinta otomotif, salah satunya adalah Rally Marina, seorang wanita pecinta otomotif, yang juga menekuni dunia balap ketika berkunjung ke booth DFSK di ajang Telkomsel IIMS 2019 pada Sabtu (27/4/2019).

Mantan pembalap wanita ini mengakui, bahwa DFSK Glory 560 memiliki sejumlah keunggulan yang cocok untuk masyarakat Indonesia, khususnya wanita aktif di era modern sekarang ini.

“Senang sekali dapat kesempatan untuk melakukan uji coba DFSK Glory 560 untuk pertama kalinya. Jujur ada beberapa hal yang membuat saja terkejut dengan SUV Active ini, dan ini sangat cocok untuk masyarakat Indonesia umumnya dan wanita yang penuh dengan berbagai aktivitas dikesehariannya,” ungkap Rally Marina.

Baca juga: Yasmin Wildblood Dan Gofar Hilman "Buka-bukaan" Mengenai DFSK Glory 560

Kesan pertama menjajal SUV ini, Rally mengakut bahwa mobil ini memiliki kabin yang luas. Meski Glory 560 tergolong memiliki ukuran yang compact, namun kabin DFSK Glory 560 menawarkan nuansa yang lega dan muat untuk tujuh orang penumpang. Selain itu, pengaturan jok di baris kedua dan ketika yang fleksibel bisa membuat bagasi semakin luas dengan konfigurasi flat deck.

Rally Marina DFSK Glory 560

"Luasnya kabin ini cocok para wanita yang aktif dan kerap membawa banyak barang bawaan untuk aktivitas sehari-harinya. Terlebih DFSK Glory 560 dilengkapi dengan 29 kompartemen penyimpanan barang yang bisa mengakomodir berbagai barang bawaan dengan baik," ujar Rally Marina.

Selain itu, pengalaman Rally sebagai pembalap membuatnya memperhatikan fitur-fitur keamanan yang disematkan di DFSK Glory 560. Mobil ini diketahui memiliki sejumlah fitur keamanan modern seperti Electric Parking Brake (EPB), Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), Emergency Brake Assist (EBA), Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Control (ESP) dan Traction Control System (TCS).

Baca juga: DFSK Glory 560 Jadi Grand Prize Di Telkomsel IIMS 2019

Mobil ini juga didukung dengan Dual SRS Airbag, yang siap memberikan perlindungan ketika mobil mengalami kecelakaan.

“Saya yakin bahwa DFSK Glory 560 ini benar-benar cocok untuk masyarakat Indonesia, bahkan untuk para wanita juga tidak perlu khawatir untuk mengendarai mobil ini. Terlebih harga yang ditawarkan mulai dari Rp189,5 juta sangat kompetitif dan terjangkau masyarakat Indonesia,” tutup Rally.