POPULAR STORIES

Ramaikan GIICOMVEC 2024, Ini Aktivitas Dan Promo Suzuki Indomobil Sales

Ramaikan GIICOMVEC 2024, Ini Aktivitas dan Promo Suzuki Indomobil Sales Ramaikan GIICOMVEC 2024, Ini Promo Suzuki Indomobil Sales. (Foto: Kipli/KabarOto)

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berpartisipasi dalam salah satu perhelatan pameran kendaraan komersial terbesar tanah air yaitu Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) yang digelar pada 7-10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Dalam booth seluas 312 m2 yang terletak di Hall A3, PT SIS memamerkan 6 unit New Carry dan APV yang disesuaikan dengan berbagai peruntukan segmen industri mulai dari pelayanan kesehatan, usaha kuliner, armada logistik, dan transportasi umum.

Promo Suzuki untuk Konsumen

Paket kredit khusus dan hadiah konsumen juga ditawarkan bagi calon pelanggan business to business yang melakukan pembelian model komersial Suzuki selama pameran berlangsung.

Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS, mengungkapkan bahwa partisipasi Suzuki pada ajang GIICOMVEC tahun ini merupakan dukungan terhadap perkembangan usaha di tanah air.

“Kembalinya GIICOMVEC kami yakini merupakan tanda baik masa depan perekonomian Indonesia. Dalam booth Suzuki Indonesia, calon pelanggan kami sambut dengan lini Suzuki Carry yang telah dimodifikasi menjadi kendaraan tepat guna untuk bisnis di industri yang beragam,” tutur Harold.

Baca Juga: Modifikasi Suzuki Katana GX 1995 Julian Johan, Salah Satu Ikon Offroader Nasional

Memberi kemudahan bagi para pelaku usaha, Suzuki menggandeng mitra leasing Suzuki Finance Indonesia, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, Adira Finance dan Indomobil Finance yang menawarkan paket kredit khusus.

Pelanggan juga akan disuguhkan dengan bonus khusus seperti pengecekan kesehatan, voucher Medical Check Up, minuman, merchandise eksklusif, atau voucher diskon untuk pembelian obat dan cek laboratorium dalam setiap SPK.

Selain itu, hadiah seperti smartphone, smartwatch, dan uang elektronik juga bisa didapatkan melalui hadiah menarik khusus bagi pelanggan yang melakukan SPK. 1 hadiah menarik berlaku untuk SPK 1 unit, sehingga jika pelanggan melakukan SPK lebih dari 1 unit maka kesempatan untuk mendapatkan hadiah menjadi lebih besar.

Baca Juga: Daihatsu Gran Max Sasar Pebisnis Di GIICOMVEC 2024

Aktivitas untuk Pengunjung

Setiap harinya, Suzuki akan mengadakan interactive quiz seputar New Carry yang akan dipandu oleh MC dengan hadiah berupa souvenir bertema New Carry dari Suzuki. Ada pula sejumlah permainan berhadiah lainnya seperti Cargo Puzzle dan PS5 Carry Driving Simulator.

Selain itu, penampilan hiburan seperti tari tradisional dan kehadiran Suzuki Aria berkostum aneka usaha juga akan memeriahkan suasana di booth Suzuki.