POPULAR STORIES

Ramesh Divyanathan Kembali Pimpin BMW Group Indonesia

Ramesh Divyanathan Kembali Pimpin BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan (Istimewa)

KabarOto.com - BMW Group Asia kembali menujuk Ramesh Divyanathan untuk menjabat sebagai Presiden Direktur baru BMW Group Indonesia efektif mulai 1 Juli 2018 mendatang. Kiprah Divyanathan sendiri sebelumnya menjabat sebagai Direktur Sales Channel Development and Customer Management untuk BMW Group Asia selama hampir empat tahun. Dimana Ia bertanggung jawab untuk perluas dan tingkatkan jaringan dealer di seluruh wilayah BMW Asia.

Pasar otomotif Indonesia bukan hal yang baru bagi pria berusia 51 tahun tersebut, dimana Ia pun pernah menjabat sebagai Presiden Direktur BMW Group Indonesia untuk periode tahun 2009 hingga 2014.

Baca juga: All New BMW X3 Mulai Bisa Dijumpai di Dealer BMW Tanah Air

Sementara Karen Lim (47), yang sebelumnya menjabat sebagai Presiden Direktur BMW Group Indonesia sejak Agustus 2014 hingga saat ini. Rencananya akan kembali ke Singapura untuk memimpin ragam proyek penting untuk BMW Group Asia, langsung di bawah kepemimpinan Paul de Courtois, Managing Director BMW Grup Asia. Karir Lim pertama kali bergabung dengan BMW Group Asia pada tahun 1998 dan telah menjabat beragam posisi penting di bidang Keuangan, Akuntansi, serta Sumber Daya Manusia.

Karen Lim

“Kami sangat senang dapat menunjuk Ramesh Divyanathan sebagai Presiden Direktur untuk BMW Group Indonesia. Pengetahuan luas Ramesh tentang pasar Indonesia dan pelanggannya, serta keahlian dan pengalamannya dalam tingkatkan jaringan dealer, memperkuat posisinya untuk membangun strategi bisnis di pasar Indonesia yang dinamis,” beber Paul de Courtois, Managing Director, BMW Group Asia.

Lebih lanjut de Courtois pun menambahkan, “Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Karen Lim atas kerja keras dan dukungannya dalam memimpin bisnis BMW Group Indonesia selama empat tahun terakhir. Di bawah kepemimpinannya yang kuat, brand BMW telah berhasil penuhi kebutuhan pelanggan BMW di seluruh Indonesia, hasilkan pertumbuhan yang berkelanjutan dan meraih rekor penjualan di tahun 2017. Kami sangat menantikan kehadirannya di tim BMW Group Asia di Singapura,” tukasnya.