POPULAR STORIES

Range Rover Auric Edition Hanya 100 Unit

Range Rover Auric Edition Hanya 100 Unit Dok : Range Rover

KabarOto.com - Jaguar Land Rover Jepang baru saja merilis Range Rover Velar Auric Edition P250, jumlahnya sangat terbatas hanya 100 unit saja.

Sesuai dengan namanya, model Auric ini memiliki arti emas. Model edisi khusus menggunakan aksen emas di beberapa bagian eksterior seperti gril depan, bumper, kap mesin dan emblem untuk memberikan kesan mewah. Apalagi ada pemasangan head lamp Matrix LED dengan DRL LED ciri khas Range Rover.

Baca juga: Range Rover Velar HST Edition Bermesin Hybrid Dibanderol Rp1,3 Miliaran

Dikombinasikan dengan pelek Style 9007 model palang sembilan ukuran 22 inci dengan finishing yang disebut Range Rover satin light silver contrast diamond turn finish. Suspensi udara aktif digunakan untuk memastikan kenyamanan berkendara.

Soal jantung pacu, mobil ini dilengkapi dengan mesin bensin Ingenium 4 silinder DOHC berkapasitas 2.000 cc, menghasilkan output maksimum 250 dk dan torsi maksimum 365 Nm.

Melihat ke bagian interiornya, kesan mewah dan sporty bisa kita dapatkan melalui perpaduan jok kulit berkualitas tinggi dengan warna Light Oyster dan Evony perforasi, serta panel piano black di beberapa bagian. Jok depan juga sudah elektrik dan dapat diatur 14 arah, dilengkapi fungsi penghangat, pendingin dan memory seat.

Baca juga: Range Rover Sport Generasi Ketiga Berubah Signifikan

Nantinya mobil ini hanya ditawarkan dalam dua warna yakni Charente Grey sebanyak 70 unit, dan Santorini Black 30 unit. Lalu setiap warna dibagi dua lagi, dengan atau tanpa fitur Power Gesture Tailgate.

Charente Grey Power Gesture Tailgate tersedia 14 unit, dengan banderil 11.140.000 Yen atau Rp 1,22 miliar. Sementara Santorini Black Power Gesture Tailgate, disediakan 7 unit, 10.910.000 Yen atau Rp 1,2 miliar.