Range Rover Velar HST Edition Bermesin Hybrid Dibanderol Rp1,3 Miliaran

Range Rover Velar HST Edition Bermesin Hybrid Dibanderol Rp1,3 Miliaran Range Rover Velar HST Edition (Foto: Range Rover)

KabarOto.com - Range Rover Velar mendapatkan varian HST Edition bermesin 3.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga 395 dk dan torsi 405 Nm. Mesin ini dipadukan dengan sistem hybrid ringan milik Jaguar F-Pace yang memiliki jangkauan 53 km.

Range Rover Velar HST Edition dibangun dari varian R-Dynamic S yang memiliki atap berwarna hitam dengan pilihan warna baru, yakni Arroios Grey. Range Rover Velar menggunakan pelek 21 inci berwarna Gloss Black. Sementara itu, di dalam kabin terdapat atap panoramik.

Baca Juga : Range Rover SV Bisa Dikombinasi Gunakan Keramik

Sisi samping memperlihatkan atap berwarna hitam

Edisi khusus ini berfokus pada performa, serta dilengkapi dengan fitur Electronic Air Suspension dengan Adaptive Dynamics, yang memantau jalan di depan dan membuat perubahan yang diperlukan.

Pada zaman modern ini, fitur penyaringan udara adalah suatu perangkatpenting di mobil mewah. Oleh sebab itu, Range Rover Velar HST Edition memiliki Cabin Air Purification Plus. Teknologi ini dapat merasakan ketika tingkat CO2 telah mencapai ambang batasnya dan memasukkan udara segar ke dalam kabin.

Baca Juga : Range Rover Generasi Ke-5 Resmi Diumumkan, Ini Kebaruannya

Bagian belakang terdapat lampu LED dan sistem knalpot ganda

Untuk faktor keselamatan, Range Rover Velar HST Edition dibekali fitur Adaptive Cruise Control dengan Steering Assist. Teknologi tersebut membantu menjaga mobil tetap berada di jalur. Kemudian, ada juga fitur Park Assist Pack dengan bantuan kamera surround 3D.

Soal harga, Range Rover Velar HST Edition yang dipasarkan di Inggris dibanderol $96.247 atau setara Rp13 miliaran. Sedangkan, untuk unit yang dipasarkan di Amerika Serikat harganya belum dirilis.