POPULAR STORIES

Range Rover Dan Autohome Buat Tenda Khusus Defender 110

Range Rover dan Autohome Buat Tenda Khusus Defender 110

KabarOto.com – Pemilik Range Rover Defender 110 baru sekarang sudah tidak perlu repot jika ingin berpetualang menggunakan mobilnya. Sebab Range Rover bekerja sama dengan Autohome telah merilis sebuah tenda penginapan portabel yang dapat ditaruh di atas mobil.

Modelnya cukup ringkas, sehingga kalian tidak perlu ribet membawa tas pembungkus tenda tambahan dan tiang-tiang penahannya. Sebab jika tidak digunakan, maka bentuknya hanya seperti roof box berukuran besar yang tertengger pada roof rail.

Ukuran tenda ini pun cukup menampung 2 orang dewasa, karena memiliki diameter panjang 2,3 m, lebar 1,3 m, dan tinggi 1,5 m. Aksesnya terbilang mudah, tinggal naik tangga alumunium untuk membuka bagian belakangnya maka tenda akan terbuka secara otomatis berkat pegasnya dan siap dipakai, deh.

Baca Juga : Ini Sportcar Belanda Joop Donkervoort, Berani Tekuk Ferrari Dan McLaren

Di dalam tenda sendiri sudah dilengkapi beberapa perlengkapan bawaan, seperti kasur dan bantal yang cukup nyaman, dan lampu LED sebagai penerangan. Serta tangga alumunium juga sudah termasuk dalam paket pembeliannya.

“New Land Rover Defender merupakan kendaraan yang ideal untuk mencapai tujuan dengan nyaman, baik di jalan aspal ataupun off road. Serta tenda atap ini akan memungkinkan pengemudi Defender untuk melanjutkan perjalanan mereka, itu sempurna untuk penjelajah modern, "kata Joe Sinclair, Land Rover Director of Branded Goods and Licencing.

Baca Juga : Peminat Gigit Jari, Land Rover Defender Terbaru Belum Bisa Ke Indonesia

Banderol tenda portable ini berkisar 3,081 Euro atau setara Rp49 jutaan. Bagaimana? Kalian yang suka berpetualang berminat?