Range Rover Evoque L Tawarkan Kabin Lebih Luas

Range Rover Evoque L Tawarkan Kabin Lebih Luas

KabarOto.com – Range Rover Evoque dikabarkan bakal memiliki varian berdimensi lebih panjang dan akan dipasarkan di Tiongkok. Memiliki 4.531 mm, atau ada tambahan 160 mm, varian ini berlabel Range Rover Evoque L.

Sebagai informasi, Tiongkok merupakan pasar otomotif terbesar di dunia. Produk yang paling laris di negara tersebut adalah mobil mewah dan mobil dengan wheelbase ekstra, serta menawarkan ruang penumpang yang lega.

Baca Juga : Range Rover Evoque P300 HST, Tak Sekadar Mewah

Terkait Range Rover Evoque L, semakin luasnya kabin yang ditawarkan, diklaim membuat penumpang bisa berbaring dengan nyaman. Kursi belakang dapat diatur secara elektrik, hingga bisa direbahkan mencapai 7 derajat ke belakang.

Bukan hanya lebih luas, Range Rover Evoque L juga dibekali sistem InControl OS 2.0 dan menampilkan layar sentuh ganda berukuran 10 inci, serta panel instrumen menggunakan LCD berukuran 12,3 inci.

Baca Juga : Range Rover SVAutobiography Ultimate, Paling Mewah

Tampilan luar Range Rover Evoque L terlihat lebih menarik dengan sport kit R-Dynamic dan pelek berukuran 20 inci sebagai standar terhadap mobil tersebut.

Soal harga, Range Rover Evoque L dibanderol 430.000 yuan atau setara Rp963 jutaan. Hingga saat ini, masih belum ada informasi soal produk ini akan dipasarkan di luar Tiongkok.