Range Rover Evoque P300 HST, Tak Sekadar Mewah

Range Rover Evoque P300 HST, Tak Sekadar Mewah

KabarOto.com - Range Rover Evoque masih menjadi pemikat hati para penggemar Sport Utility Vehicle (SUV) Inggris berkemas ringkas namun tetap elegan. Tapi kali ini paling bertenaga disuguhkan, Range Rover Evoque P300 HST.

Secara kasat mata Range Rover Evoque P300 HST ini tampilannya lebih sporty serta ditambahkan fitur teknologi dengan infotainment Pivi. Menjadi salah satu keluarga Range Rover paling memikat.

Baca juga: Mobil Klasik Range Rover Bertenaga Listrik, Ini Harganya

Tak dipungkiri bahwa Evoque P300 HST terinspirasi dari Range Rover Sport HST, tentunya dengan suguhan potensi performa mesin P300 Ingenium berbahan bakar bensin.



Adapun mesin 2.000 cc Ingenium suguhkan tenaga 300 dk menjadikan Evoque P300 HST paling andal. Oh iya, mobil ini berbasis dari Evoque R-Dynamic S dan ditambahkan pembaruan di eksterior hingga interior.

Konsumen bisa memesan sesuai selera, ada sebelas warna pilihan, dipermanis dengan Black Pack. Terlihat adanya tulisan mengilap Range Rover di kap, dipermanis ventilasi samping, kisi kap, spion dan aksen detail eksterior.



Gloss Black Sliding Panoramic Roof dan Privacy Glass menjadi standar di Evoque P300 HST. Ditambah lagi pelek 20 inci berkelir hitam mengilap ditambah kaliper merah.

Mewahnya kabin, pengendara akan mendapat impresi soft touch mulai dari lingkar kemudi Suedeclotch dan plafon Ebony Suedeclotch. Sentuhan mewah lainnya adalah kulit yang sidah diperhalus. Terdapat Range Rover treadplate, Sliding Panoramic Roof dan powered tailgate.



Di dasbor akan dijumpai layar lipat 10 inci untuk Pivi infotainment dan di bawahnya ada lagi layar 10 inci. Selama di kabin telinga dimanjakan oleh entakan 13 speaker berkekuatan 400W Meridian Sound System.

Fitur kemewahan lain yang ditawarkan adalah keyless entry kemudian penerangan lampu depan Premium LED serta signature LED dan ada animasi indikator.

Baca juga: Range Rover SVAutobiography Ultimate, Paling Mewah



Mesin 2.000 cc Ingenium yang diusung Evoque P300 HST mampu melesatkan mobil 0-100 kpj dalam waktu 6,8 detik. Transmisi otomatis sembilan percepatan melesat halus dipadu sistem gerak sistem Terrain Respons 2 dan juga gerak empat roda khas Range Rover.

Di inggris, meminang Range Rover Evoque mulai dari £ 32.115 atau setara Rp 643,4 juta. Sedangkan untuk menebus Range Rover Evoque P300 HST siapkan dana £ 50.440 atau setara Rp 1,01 miliar.