POPULAR STORIES

Rapper Lil Uzi Vert Modifikasi Rolls-Royce Cullinan Jadi Pikap Convertible

Rapper Lil Uzi Vert Modifikasi Rolls-Royce Cullinan jadi Pikap Convertible Foto : Car Effex.

KabarOto.com - Jika kalian punya sebuah Rolls-Royce pastinya anda akan lebih waspada agar mobil tidak tergores apapun, atau sengaja membiarkannya dalam kondisi standar untuk menikmati kenyamanan yang mewah.

Namun tidak dengan rapper Lil Uzi Vert dengan Rolls-Royce Cullinan miliknya, yang dimodifikasi oleh Car Effex agar punya tampilan convertible, dikombinasi gaya pikap.

Baca Juga : Rolls-Royce Cullinan Blue Shadow Edition Inspirasi Dari Luar Angkasa

Mulai dari emblem Spirit of Ecstasy, dimana emblem itu dimodifikasi menggunakan tampilan berlian di sekujur tubuhnya dan pangkal warna ungu, dan tulisan emblem Rolls-Royce pun dikustom dengan warna serupa, yakni putih dengan tulisan ungu.

Ubahan paling mencolok ialah bagian atap, dan pilar D dihilangkan sepenuhnya, namun tetap mempertahankan pilat yang tersisa untuk menopang konstruksi mobilnya. Artinya atap berbintang ciri khas Rolls-Royce pun dihapus dari mobil ini. Serta penggantian pelek model multi palang.

Baca Juga : Begini Jika Mansory Memodifikasi Rolls-Royce Ghost

Bagian belakang, dibuat jadi dekorasi sistem audio dengan tulisan Cullinan Vert Edition. Serta balutan ulang menggunakan bahan kulit berwarna coklat tua, dan aksen hitam, ditambah bordir karakter Domo di bagian sandaran kepala.