POPULAR STORIES

Rata-rata Usia Pemilik Rolls Royce Jauh Lebih Muda Dibandingkan BMW Dan Mercedes

Rata-rata Usia Pemilik Rolls Royce Jauh Lebih Muda Dibandingkan BMW dan Mercedes Tampilan Rolls Royce Wraith (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- CEO Rolls Royce, Torsten Muller-Otvos mengungkapkan bahwa rata-rata usia pemilik mobil Rolls Royce adalah berumur 45 tahun. Angka ini jauh lebih muda jika dibandingkan dengan beberapa pesaingnya seperti BMW dan Mercedes.

Seperti dilansir laman Carscoops, klien Rolls Royce jauh lebih muda jika dibandingkan pesaingnya yakni BMW yang memiliki rata-rata usia 50 tahun, sementara Mercedes memiliki rata-rata usia pengguna 51 tahun dan Bentley 56.2 tahun.

Rolls Royce Wraith

Torsten Muller-Otvos sangat senang dengan pencapaiannya tersebut. Dia mengatakan bahwa masuknya pembeli muda adalah anugerah untuk Rolls Royce karena mereka berpotensi menjadi pelanggan yang setia selama beberapa dekade.

Pembeli muda juga dapat menaikkan citra perusahaan dengan title mobil khas anak muda bukan mobil orang tua. CEO Rolls Royce juga mengungkap bahwa pengguna produknya bukanlah milyuner yang diwarisi orang tuanya melainkan seorang milyuner muda berkat kerja kerasnya sendiri.

"Kami melihat, disegmen ultra mewah memiliki penurunan cepat dalam usia rata-rata. Fantastis itu benar. Tidak lagi uang warisan. Sebagian besar adalah uang hasil kerja kerasnya sendiri, jadilah itu real estate dan lainnnya." ujar CEO Rolls Royce, Torsten Muller-Otvos.

Untuk menarik lebih banyak lagi pembeli usia muda, Rolls Royce telah memperkenalkan model Wraith yang memiliki tampah gagah dan mewah.

Baca Juga: