POPULAR STORIES

Ratusan Anggota Paguyuban Honda Motor Bekasi Meriahkan Bikers Meet Up

Ratusan Anggota Paguyuban Honda Motor Bekasi Meriahkan Bikers Meet Up Diikuti ratusan anggota komunitas

KabarOto.com - Honda ADV150 secara resmi diperkenalkan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM), selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat. Peluncuran Honda ADV150 tersebut berlangsung di Summarecon Mall Bekasi pada 31 Agustus – 1 September 2019.

Bersamaan dengan gelaran Regional Public Launching Honda ADV150 tersebut, PT Daya Adicipta Motora juga menggelar Bikers Meet Up, dengan komunitas Paguyuban Honda Motor Bekasi pada 31 Agustus 2019.

Baca Juga: Melintasi Jalan Menanjak Dan Berkelok, Jadi Menu Pembuktian Performa Honda ADV150

"Kegiatan untuk komunitas diikuti 100 bikers dari berbagai pengguna sepeda motor Honda," ujar Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Resmi meluncur di Jawa Barat

Kegiatan dimulai dengan City Rolling menyusuri kota Bekasi. Mengambil titik start di Summarecon Mall, Bekasi, kegiatan ini menempuh jarak hingga 35 km dan kembali finish di lokasi yang sama.

"Seluruh bikers mengikuti kegiatan city rolling, sambil mengkampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman kepada seluruh lapisan masyarakat," jelas Leeri.

Tiba di Lokasi, seluruh bikers dapat mencoba langsung skutik penjelajah Honda ADV150 di area Riding Test. Berbagai aktivitas menarik untuk bikers, disajikan hingga akhir acara.

Baca Juga: Kenapa Honda ADV150 Laris Di GIIAS 2019? Ini Alasannya

Mulai dari games menarik, gathering komunitas, dan hingga acara paling seru Lomba Foto bareng Honda ADV150 yang akan mendapatkan hadiah menarik berupa uang tunai.

"Bikers Meet Up merupakan bagian dari rangkaian launching produk Honda ADV150, sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan berbagi pengalaman antar komunitas sepeda motor Honda," tutur Lerri.