Ratusan Bikers Asal Minang Gelar Pesta Usai Lebaran

Ratusan Bikers Asal Minang Gelar Pesta Usai Lebaran Forum Komunikasi Bikers Urang Minang Indonesia (FK BUMI)

KabarOto.com - Forum Komunikasi Bikers Urang Minang Indonesia (FK BUMI) sukses menggelar event Pesta Bikers Asal Minang se Indonesia di Aula Lapangan Tenis Telkom Indonesia, Jl. KH. Ahmad Dahlan Kota Padang, Sumatera Barat akhir pekan lalu.

Pesta yang dimaksud bukan kemeriahan dan hura-hura, melainkan ajang silaturahmi dan Halal Bi Halal usai Idul Fitri 1440 H. Ini merupakan event yang keenam kalinya digelar. Pesta Bikers yang juga didukung oleh Forum Komunikasi Bikers Urang Minang Indonesia ini sengaja dibuat untuk mempertemukan perantau asal Minang yang kembali ke kampung halaman.

Baca Juga: Manfaatkan Momen Ramadan, 4 Komunitas Bikers Kompak Gelar Baksos

Halal Bi Bahal di Aula Lapangan Tenis Telkom Indonesia, Jl. KH. Ahmad Dahlan Kota Padang.

Bro Ken Khen, Humas Paguyuban Bikers Kota Padang berharap kegiatan ini bisa menjadikan sebuah sinergi bagi bikers minang yang berada di luar dan di dalam Sumatera Barat.

Kegiatan diisi dengan penampilan tarian khas Minang, makan bersama dan ramah tamah saling berbagi pengalaman tang pengalaman berkendara dan juga seputar motor tentunya. Karena yang hadir seluruhnya bikers, maka kegiatan juga tak lepas dari rolling city sambil mengkapanyekan safety riding kepada masyarakat umum dan memperkenalkan wajah Kota Padang kepada seluruh peserta.

Baca Juga: Puluhan Ribu Pencinta Motor Akan Berkumpul Di Asean Bikers Gathering 2019

Teddy, salah satu Founder FK BUMI berharap walaupun bikers minang banyak yang ada di rantau, semoga tidak dengan mudahnya melupakan jati dirinya sebagai orang Minang. “Kita sebagai bikers yang berbudaya, sopan dan ramah terhadap siapapun, pasti semua orang juga akan senang dengan keberadaan kita, dan jangan lupakan asal kita dari Minang" terangnya.

Berita Terkait

Berita Terkait