Ratusan Bikers Meriahkan Maxi Yamaha Day Di Stadion Pakansari, Cibinong

Ratusan Bikers Meriahkan Maxi Yamaha Day di Stadion Pakansari, Cibinong Maxi Yamaha Day

KabarOto.com - Ratusan bikers skuter matik (skutik) Maxi Yamaha memadati hampir seluruh area Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat untuk mengikuti acara 'Maxi Yamaha Day' yang berlangsung pada hari minggu kemarin (28/4). Acara yang sudah berlangsung selama 3 tahun terakhir ini, merupakan bentuk apresiasi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kepada konsumen setia mereka di Indonesia.

Public Relation Manager PT YIMM Anton Widiantoro mengatakan acara yang sudah digelar tiga kali ini menjadi momen bagi para konsumen berkumpul akrab sambil menghabiskan akhir pekan. "Melalui kegiatan ini kami berharap antar komunitas itu bisa terus bertumbuh dan semakin erat. Saat ini kita lihat maxi itu menjadi motor impian. Kita harapkan dengan adanya ini mereka bisa bergabung komunitas-komunitas Maxi Yamaha," ujarnya.

Baca juga: Test Ride Yamaha YZF-R25 V3: Mencicipi Karakter Entry-Level Motor Sport

Menurut Antonius, berdasarkan data internal, melalui acara seperti ini diharapkan bisa menarik konsumen merek lain untuk beralih membeli produk motor Yamaha dan bergabung dengan komunitas.

Maxi Yamaha Day Cibinong

Tercatat, sejumlah komunitas skutik Maxi Yamaha dari sejumlah chapter di Jabodetabek hadir memadati acara. Mereka pun sempat mengungkapkan rasa bahagianya saat mengikuti acara ini.

"Senang bisa mengikuti acara ini, karena bisa bertemu dan kumpul-kumpul bareng dengan sesama pengguna Maxi. Jadi bisa jadi ajang silaturahmi juga antar komunitas, dan pastinya bisa saling kenal antara komunitas," ujar Barman Febriansyah dari komunitas Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) chapter Depok.

Maxi Yamaha Day Cibinong

Senada dengan Barman, Iness Yulia, dari komunitas Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI) Bogor Depok pun mengatakan, "Saya pribadi senang dan antusias bisa mengikuti acara ini. Karena saya senang dengan keramaian, jadi saya suka ikut acara kaya gini. Harapannya bisa lebih besar lagi acaranya, bisa lebih meriah lagi," kata wanita yang juga menjabat Bendahara YLCI chapter Bogor Depok itu.

Sementara, Atjep Zainal Arifin, member Xmax Owner Club (XMOC) menuturkan, "Kalau saya memang suka acara kaya gini, karena saya suka touring, tentunya acara seperti ini ngga boleh dilewatkan, bisa kumpul ramai-ramai dengan komunitas Maxi," imbuhnya.

Baca juga: Menyambut Hari Bumi, Yamaha XMax Beraudio Dari Venom Siap Menghipnotis Pengunjung IIMS 2019

Maxi Yamaha Day Cibinong

Pria yang telah berusia 70 tahun itu pun sempat mengungkap harapannya, agar kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut di kemudian hari. "Kalau bisa kegiatan seperti ini bisa menjadi agenda rutin. Kalau ada acara lagi seperti ini, untuk saya pribadi ngga akan mungkin melewatkan," tutupnya.