POPULAR STORIES

Ratusan Bikers Meriahkan Suzuki Saturday Night Ride Di Banjarmasin

Ratusan Bikers Meriahkan Suzuki Saturday Night Ride di Banjarmasin Peserta Suzuki Saturday Night Ride Banjarmasin (sis)

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan Main Dealer Suzuki PT Delta Abadi sentosa (DAS), kembali menggelar Suzuki Saturday Night Ride. Kali ini, rangkaian acara yang ke-6 kalinya tersebut menyambangi para bikers Suzuki di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Lebih dari 350 bikers Suzuki ikut berpartisipasi memeriahkan acara yang diadakan pada 3 Agustus 2019 ini. Berbagai kegiatan positif pun diadakan, seperti safety riding, mempopulerkan Taman Wisata Kamboja Banjarmasin, dan menunjukan keseruan sebagai bikers Suzuki kepada publik umum.

Baca Juga: Sudah Ada Puluhan Calon Konsumen, Suzuki Siap Boyong Katana Ke Indonesia Tahun Depan

Acara ini terbilang meriah, karena menjadi ajang berkumpulnya komunitas motor Suzuki yang terdiri dari 17 klub, maupun peserta perorangan. Mulai dari motor lawas seperti Satria lintas generasi, hingga model terbaru seperti NEX II dan GSX 150 Series ikut tampil dalam acara ini.

Dimeriahkan ratusan peserta

Tourino Jani Sebayang selaku Sales Area 2W Kalimantan PT SIS menuturkan, "Acara Saturday Night Ride ini digelar oleh PT SIS dan PT DAS Banjarmasin untuk para pecinta motor Suzuki agar hubungan kekerabatan dan silaturahmi kita semakin solid dan semakin harmonis.”

Konvoi keliling kota menjadi salah satu agenda acara. Sebelum memulai perjalanan, peserta dibekali dengan himbauan safety riding dan perlengkapan konvoi. Perjalanan dimulai dari Dealer Suzuki Ahmad Yani, melintasi pusat-pusat keramaian di kota Banjarmasin dan menuju titik kumpul di Taman Wisata Kamboja ditempuh dengan rute sepanjang 15 Kilometer.

Kontes modifikasi motor menjadi salah satu kegiatan acara

Di Taman Wisata Kamboja, warga lokal juga bergabung bersama bikers Suzuki dan ikut serta dalam kemeriahan acara tersebut. Aktifitas yang dilakukan meliputi kontes modifikasi motor, kontes foto, hingga pentas hiburan.

Baca Juga: Agung Hercules Dengan Motor Kesayangannya

Acara Suzuki Saturday Night Ride ini, mendapat respon positif dari para bikers Suzuki di Banjarmasin. Mereka berharap acara ini dapat diselenggarakan kembali di waktu yang akan datang, dengan jumlah peserta yang lebih banyak dan rangkaian acara yang lebih meriah.

"Saya mewakili PT SIS mengucapkan terima kasih banyak atas peran serta kehadiran seluruh peserta, dan kami beserta jaringan penjualan Suzuki DAS berharap semakin banyak masyarakat, khususnya di provinsi Kalimantan Selatan yang berkunjung ke tempat kami dan berpartisipasi pada acara-acara kami selanjutnya,"ujar Tourino.