POPULAR STORIES

Ratusan Motor Dan Mobil Keren Meriahkan Kustomfest 2019 Di Yogyakarta

Ratusan Motor dan Mobil Keren Meriahkan Kustomfest 2019 di Yogyakarta Selain ratusan motor, puluhan mobil juga di sajikan dalam Kustomfest 2019.

KabarOto.com - Kustomfest 2019 resmi dibuka pada Sabtu (5/10/2019) di Jogja Expo Center, Yogyakarta. Hari pertama Kustomfest 2019 dihadiri oleh beberapa pegiat kustom dunia dan juga perwakilan dari Pemerintah yaitu Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Rony Primanto Hari yang mewakili Pemerintah di Yogyakarta.

Baca Juga: Royal Enfield Hadirkan Motor Kustom T-XX. Interceptor Di Kustomfest 2018

Lulut Wahyudi, Director Kustomfest mengatakan, acara ini setiap tahunnya selalu menjadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh penggemar kustom Indonesia. Pada momen ini bisa dikatakan sebagai ajang lebaran para anak-anak motor Indonesia dan juga beberapa builder dunia selalu hadir setiap tahunnya.

Moor-motor bergaya Chooper tampil di Kustomfest 2019 Yogyakarta.

Seperti biasanya, perhelatan Kustomfest menghadirkan para pelaku kustom luar negeri, tahun ini hadir beberapa tamu asal luar negeri yaitu Shinya Kimura dari Chabott Engineering, Shige Suganuma dari Mooneyes, Kaichiroh Kurosu dari Cherry's Company, Yuichi Yoshizawa dari Custom Work Zon, Luck MC, Cheetah Custom Cycles serta beberapa media asing yang hadir khusus untuk meliput acara KUustomfest. Tidak hanya sekadar datang, karena mereka juga memberikan edukasi kepada pengunjung mengenai tren yang ada pada industri ini.

Shinya Kimura, salah satu builder baru pertama kali datang ke acara Kustomfest menyampaikan kesannya bisa hadir sebagai tamu undangan dan selalu juga juri. "Semua karya yang ditampilkan saya rasakan passion dari pembuatnya. Dengan melihat motor yang ditampilkan saya tidak bisa menilai sebuah karya bagus atau tidak karena tetapi saya akan menilai dari passion pembuatnya saja,” ujarnya.

Mobil-mobil unik dan langka ada di Jogja Expo Center.

Baca Juga: Siap-siap, Kustomfest Siap Digelar Di Yogyakarta Akhir Pekan Ini

Kustomfest tahun ini tercatat ada 150 motor dan juga 27 mobil menjadi sajian utama bagi para pengunjung. Sementara itu di hari kedua, acara yang bertema Back to The Roots ada pengundian Lucky Draw yaitu sebuah motor Triumph dengan nama “Ontoseno”. Pengunjung yang sudah membeli tiket masuk acara seharga Rp 60 ribu berkesempatan mendapat motor bergaya Flat Track tersebut.